Telah Hadir Pondok Soto dan Sup Uniang Di Sawahlunto, Pengunjung: Waw Rasanya Enak dan Menggoda

Topsumbar –  Pondok Soto dan Sup Uniang, demikian nama brand kuliner satu ini.

Iya, telah hadir Pondok Soto dan Sup Uniang di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Menurut pengakuan pengunjung, aneka kuliner di Pondok Soto dan Sup Uniang rasanya enak dan recomended.

“Waw, rasanya memang enak, menggoda selera, dan layak direkomendasikan,” kata Vera warga Komplek Bukit Mutiara, Desa Santur, Kecamatan Barangin, Sawahlunto, Selasa (16/5/2023).

Pengakuan serupa juga disampaikan seorang pelanggan bernama Saptarius. Ia mengakui rasa menu yang disajikan Pondok Soto dan Sup Uniang menggoda selera.

“Rugi rasanya kalau tak menikmati menu yang ada di Pondok Soto dan Sup Uniang. Rasanya memang maknyoss, mantap dan enak tenan,” ucap Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Sijunjung itu.

“Tak hanya rasa, pelayanan yang diberikan pihak manajemen Pondok Soto dan Sup Uniang juga cukup baik,” sambung pemegang sertifikasi wartawan utama ini.

Ditambahkannya, kuliner ini adalah salah satu usaha yang mampu mendongkrak kunjungan wisata di Kota “Arang” Sawahlunto.

“Kini tinggal Pemko (Dinas Pariwisata-Perindag-red)nya mengemas dan mempopulerkan kuliner yang ada di daerah tersebut,” tutur Saptarius yang adalah juga Ketua Forum Yanlik sekaligus Anggota Komisi Penyuluhan Pertanian Kabupaten Sijunjung.

“Agar anda tidak penasaran, baiknya datang saja ke  Pondok Soto dan Sup Uniang di Sawahlunto ini,” pungkasnya.

Adapun Pondok Soto dan Sup Uniang berlokasi persis di Depan Pertashop Santur, Jalan Khatib Sulaiman, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.

Pondok Soto dan Sup Uniang yang dikelola Uniang itu baru sepekan ini hadir di Kota Sawahlunto untuk menunggu para pecinta kuliner.

Beraneka menu ada disana. Menu spesialnya adalah sup dan soto. Rasa supnya benar-benar mak nyoss.

Selain sup dan soto juga tersedia nasi goreng, mie goreng, mie rebus dan aneka kuliner lainnya. Tak hanya itu, aneka juss juga ada. Juss jeruk, alpokat, naga, sirsak dan juss lainnya.

Soal harga tak perlu kuatir. Harganya terjangkau dan rasanya enak.

“Kepuasan konsumen adalah modal utama kami. Kalau rasanya enak dan nikmat sampaikan lah ke kawan-kawan lainnya. Kalau kurang enak sampaikan ke kami dan kami akan menyuguhkan yang terbaik. Buka sejak pagi hingga malam,” ucap owner Pondok Soto dan Sup Uniang kepada Topsumbar.co.id.

(AG)

Pos terkait