Tabel Angsuran KUR Bank Mandiri 2023, Pinjam Uang Rp500 Juta Cicilannya Berapa? Cek di Sini!

Bank Mandiri
Ilustrasi Bank Mandiri. (Foto: Bisnis)

Cara Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023

Terkait syarat lengkap pendaftaran calon debitur KUR Mandiri 2023 lainnya dapat diakses melalui portal resmi mereka https://www.bankmandiri.co.id/kur-bank-mandiri, namun untuk mengajukan pinjaman online ternyata belum bisa.

Dalam artian, kamu harus mendatangi Bank Mandiri terdekat dengan tahapan membawa segala persyaratan di atas. Pihak Bank akan melakukan pendataan, terkait apakah kamu memang layak diberi pinjaman atau tidak.

Mandiri sendiri telah memiliki dana sebesar Rp 40 triliun dan dapat membantu para pelaku usaha yang mengajukan pinjaman maksimal hingga Rp500 juta, bunga yang ditetapkan pun hanya 0,2% saja dengan tenor terpanjang 5 tahun.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk tahapan pengajuannya dapat dimulai dengan mendatangi Bank Mandiri terdekat dan membawa semua persyaratan, isi formulir, kemudian tunggu pengajuannya diterima.

Sebagai acuan atau pedoman peminjaman, pelajari dulu informasi terkait brosur Tabel pinjaman yang berisi rincian angsuran dana KUR Mandiri 2023 yang harus dibayarkan debitur dengan bunga 0,2% setiap bulannya.

Baca juga: Pinjaman bisa Cair Rp50 Juta! Tabel Angsuran KUR Mikro BNI Mei 2023, Syarat dan Link Pengajuan

Brosur Tabel Pinjaman KUR Mandiri 2023

Mandiri KUR
Tabel Angsuran Mandiri KUR (foto: Mandiri)

Terlihat rangkuman isi dari penjabaran di atas, bahawa jika kamu mengajukan pinjaman dengan plafon terendah Rp5.000.000 hanya mendapatkan batas pencicilan tenor sampai 3 tahun saja.

Nominal pembayarannya yaitu Rp152.109 per bulannya. Tentu saja, angka tersebut telah termasuk dalam hitungan bunga 0,2% nya.

Sementara jika kamu mengajukan KUR dengan plafon maksimal Ro500.000.000 dapat memilih tenor terpanjang hingga 5 tahun, maka jumlah cicilan per bulannya setelah dihitung bunga 0,2% menjadi Rp9.666.401 saja.

Itulah informasi terkait brosur tabel pinjaman atau Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 yang memiliki plafon maksimal hingga Rp500 juta dengan pencicilan bunga 0,2% saja per bulan. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait