Sertijab Seklur Air Dingin Penuh Hikmad dan Nikmat

Sawahlunto | Topsumbar – Disaat pelaksanaan mutasi dan rotasi dilingkungan Pemko Sawahlunto pada tanggal 5 Mei 2023 lalu dan berlanjut dengan moment serah terima jabatan diberbagai OPD.

Salah satu dari tindaklanjut perubahan perangkat daerah khususnya di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar baru terlaksana serahterima jabatan Sekretaris Kelurahan (Seklur) dari Sapta Rahmat Ismaili kepada Hendra. Sertijab digelar Jum’at,12 Mai 2023 di Aula Kelurahan Air Dingin.

Afriandes selaku Camat Lembah Segar dalam pidatonya pada kesempatan ini menyampaikan mengenai mutasi dan rotasi di lingkungan kepegawaian sudah merupakan hal yang lumrah, walaupun Sapta baru lebih kurang setahun sembilan bulan bertugas di kelurahan Air Dingin.

Bacaan Lainnya

“Sebagai abdi negara kita harus siap ditempatkan dimana saja kalau itu merupakan kebijakan pimpinan demi penyegaran dan lain sebagainya,” ungkap Camat Afriandes.

Kepada Sapta yang pindah tugas sebagai Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Sawahlunto, atas nama Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintah Kelurahan memohon maaf kalau ada kesalahan dan kekhilafan selama bertugas.

Hendra yang sebelumnya bertugas di Kesatuan Pol.PP/Damkar (jabatan lama) selaku Seklur yang baru, Camat Lembah Segar berpesan agar Hendra dapat bersinergi dengan semua lembaga yang ada di kelurahan Air Dingin maupun di Kecamatan agar terjalin kerjasama yang lebih efektif.

Setelah dilakukan penandatanganan sertijab serta penyerahan kado perpisahan dari pihak kelurahan kepada Sapta, Ariyanti Yusningsih Kepala Kelurahan Air Dingin mengajak semua hadirin dan undangan termasuk Fauzan Hamid Kepala Kelurahan Saringan tampak hadir bersama stafnya Hendro menikmati makan bareng yang sudah dipersiapkan oleh ibu-ibu PKK Kelurahan dibarengi aneka sambal buruak-buruak nya.

Tampak hadir Muchtar, Ws Ketua LPM, Abu Bakar Ketua RW.01, Nasrial Ketua RT.03/02, Misno Ketua RT.02/02, ibu-ibu kader dan tokoh masyarakat setempat. Sehabis acara diakhiri dengan photo bersama.

(Rollys Koto)

Pos terkait