Saldo DANA Gratis Rp500.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Novelah, Withdraw Tiap Hari!

Aplikasi Penghasil Uang Novelah
Aplikasi Penghasil Uang Novelah. (Foto: Youtube Freecuans)

Metode Withdraw Novelah

Klik opsi menebus di sebelah saldo dan kamu akan disuguhkan iklan selama beberapa detik, sebelum syarat dan ketentuan penarikan muncul.

Ada 3 pilihan penarikan mulai dari Rp120.000, Rp250.000 hingga Rp500.000 rupiah dan baca saja tulisan yang ditampilkan pada laman tersebut.

Pilih salah satu angka penarikan diatas yang sesuai dengan jumlah saldomu, lalu klik ‘Setuju dan akan tampil biaya penanganan hingga diskon.

Bacaan Lainnya

Masukkan nama lengkap dan username atau nomor ponsel akun DANAmu yang terhubung dan klik ‘Tebus’, kemudian pastikan saldo DANA mu bertambah.

Baca juga: Tabel Angsuran KUR Bank Mandiri 2023, Pinjam Uang Rp500 Juta Cicilannya Berapa? Cek di Sini!

Apakah Novelah Terbukti Membayar?

Tidak hanya youtube free cuans yang telah berhasil withdraw beberapa kali dengan nominal Rp500.000 saldo DANA gratis, tapi hampir semua review dari youtuber lain pun sudah membuktikannya.

Misalnya saja artikel online Klikkoran, jalantikus dan lainnya. Youtube Ketua Zan, bahkan juga sudah melakukan hal serupa berdasarkan riwayat transaksi yang pernah dilakukan.

Ia memperlihatkan riwayat transaksi dari penarikan Rp120.000 dan Rp250.000 dari aplikasi Novelah karena telah lama menggunakannya.

Itulah sekilas informasi terkait cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp500.000 dari aplikasi penghasil uang Novelah dengan beragam misi receh, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait