Nyicil Rumah Rp10 Miliar bisa di BRI KPR dalam Waktu 20 Tahun, Ini Simulasi Kreditnya

BRI
Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Cara Ajukan Pinjaman BRI KPR

Sementara terkait cara pengajuannya secara online, kamu dapat menghubungi call center BRI di 14017.

Namun, akan lebih baik jika kamu mendatangi kantor cabang terdekat dari lokasi rumahmu agar pemaparan yang dijelaskan bisa diterima dengan lebih baik.

Keuntungan Mengajukan BRI KPR

Fasilitas BRI KPR ini, menghadirkan pembiayaan modal dari aktiva tetap dari perusahaan yang kamu miliki dengan proses cepat dan pinjaman mudah cair.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pengajuan kreditnya cukup ringan dengan suku bunga kompetetif dan bervariatof. Apalagi, jangka waktunya sampai 20 tahun lamanya.

Baca juga: Tak Perlu ke Kantor, BCA bisa Cairkan Pinjaman Rp400 Juta Pengajuan Online, Cicilan Selama 12 Tahun

Pembayaran uang muka atau DP nya bahkan dimulai dari angka 10% saja, dimana dapat membiayai rumah tinggal dan apartemen serta cendotel hingga ruko.

Kamu bahkan dapat membeli rumah baru, bekas atau pun refinancing. Bisa juga dengan metode top up, pembangunan serta renovasi hingga take over dari bank lain.

Metodenya mudah, cukup lakukan transfer otomatis saja dan tersedia juga asuransi kebakaran hingga kerugian terkait. Simak cara ajukan BRI KPR lengkapnya di bawah ini.

Itulah informasi terkait pencicilan rumah seharga Rp10.000.000 melalui program BRI KPR dengan jangka waktu pinjaman 20 tahun beserta simulasinya, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait