Nyicil Rumah Rp10 Miliar bisa di BRI KPR dalam Waktu 20 Tahun, Ini Simulasi Kreditnya

BRI
Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Topsumbar – Ada jalan mudah bagimu untuk mendapatkan rumah impian seharga Rp10 miliar hanya dengan mencicil, pada program BRI KPR.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bisa dengan mudah kamu dapatkan dengan memenuhi syarat dan ketentuan terkait, apalagi jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun.

BRI memberikan solusi dan kemudahan dalam memiliki hunian yang diinginkan seperti rumah tinggal, apartemen dan cendotel hingga ruko dengan variasi pembelian.

Bacaan Lainnya

Bisa membeli baru, bekas atau pun sistem refinancing berupa metode pembayaran utang dengan mengajukan pinjaman baru menggunakan bunga yang lebih kecil.

Pada artikel ini, akan dibahas seputar informasi terkait pencicilan rumah seharga Rp10.000.000 melalui program BRI KPR dengan jangka waktu pinjaman 20 tahun beserta simulasinya.

Baca juga: Pengajuan Online, Bank BTPN Jenius bisa Pinjamkan Uang hingga Rp200 Juta, Apa Saja Syaratnya?

Sebelum itu, simak dulu syarat dan ketentuan pinjamannya yang mengharuskanmu melengkapi beberapa hal terkait beberapa pendataan penting saat mengunjungi Bank BRI langsung.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman BRI KPR

Pertama, kamu harus mengunjungi situs https://bri.co.id/kpr-bri dan telah berusia 21 tahun ke atas atau sudah menikah, kemudian mengisi beberapa pendataan dokumen.

Seperti fotocopy KTP, copy KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, surat keterangan gaji dan lainnya. Pastikan juga, kamu telah memiliki rekening BRI tentunya.

Setelah melengkapi semua persyaratan di atas, pengakumulasiannya dapat ditetapkan dengan beberapa metode sesuai gambar yang terlampir berikut.

Simulasi Pinjaman BRI KPR

Terlihat akumulasi pinjaman BRI KPR tersebut, bahwa jika kamu menginginkan rumah seharga Rp10.000.000.000 maka total angsuran selama 20 tahun yaitu Rp65,995,573.

Simulasi KPR BRI
Simulasi KPR BRI

Pos terkait