Modal Rekam Layar bisa Cuan Rp124 Juta Per Bulan dari Youtube, Ini Cara dan Tipsnya!

Modal Rekam Layar bisa Cuan Rp124 Juta Per Bulan dari Youtube. (Foto: Youtube Dana Milenial)
Modal Rekam Layar bisa Cuan Rp124 Juta Per Bulan dari Youtube. (Foto: Youtube Dana Milenial)

Cara Hasilkan 124 Juta Perbulan

Dikutip dari channel Youtube Dana Milenial, tahapan pertama yang harus dilakukan dengan ketikkan kata ‘todler town’ di Google Playstore, kemudian akan muncul beberapa game animasi. Contohnya Preschool game edukasi anak 2+.

Selanjutnya, langsung saja download aplikasi tersebut dan mulai memainkannya. Jangan lupa untuk merekam layar, dari setiap misi dalam game yang dilakukan.

Pastikan kamu mengerti jalan ceritanya, sehingga nanti kamu bisa menambahkan suara atau pun ornamen tertentu untuk membuat anak kecil yang menonton Youtube tersebut dapat mengerti saat menyaksikannya.

Bacaan Lainnya

Misalnya, game gajah mendekor rumah. Kamu bisa menambahkan suara saat mengedit dengan narasi, “nah sudah waktunya nih kita memasang tali pendekor untuk merayakan ulang tahun ayah.”

Sesuaikan saja isi animasi dengan suara yang ingin kamu sampaikan, kamu hanya perlu modal lebih kreatif saja dalam mengarang cerita sesuai dari tampilan video yang dipublikasikan pada game tersebut.

Baca juga: Pinjol Easycash Plafon Rp50 Juta, Pinjaman Cair dalam Waktu 24 Jam, Ini Caranya

Metode Edit dan Posting Video Animasi Anak

Berikutnya pada metode editing, kamu bisa menggunakan Inshot atau pun VN editor. Berimajinasilah dengan suara dan kreativitaskan berdasarkan kesukaanmu, terhadap anak-anak.

Nah, untuk menghindari copyright atau plagiat dari Youtube, kamu bisa menambahkan suara latar belakang juga, selaing voice over yang berisi suaramu.

Caranya dengan cari saja di Google kata “suara latar belakang animasi anak” atau juga bisa menambahkan musik instrumen, sehingga hanya terdengar alunan musik tanpa suara.

Terkait metide editing, kamu bisa menyesuaikan berdasarkan vitur tertentu yang ada pada aplikasi terkait. Coba saja satu persatu fitur yang disediakan, hingga kemudian save menggunakan resolusi tertinggi.

Terakhir, posting video tersebut pada akun Youtube yang telah memenuhi syarat monetisasi seperti 1.000 followers dan 4.000 jam tayang serta terdaftar Google Adsense.

Itulah tips monetisasi Youtube agar menghasilkan 124 juta perbulan hanya dengan modal rekam layar animasi anak. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait