Modal Rekam Layar bisa Cuan Rp124 Juta Per Bulan dari Youtube, Ini Cara dan Tipsnya!

Modal Rekam Layar bisa Cuan Rp124 Juta Per Bulan dari Youtube. (Foto: Youtube Dana Milenial)
Modal Rekam Layar bisa Cuan Rp124 Juta Per Bulan dari Youtube. (Foto: Youtube Dana Milenial)

Topsumbar – Ada cara lain untuk menghasilkan uang dari internet hanya dengan modal rekam layar saja, bisa cuan hingga Rp124.000.000 dalam waktu sebulan.

Kamu bisa mempublikasikan rekaman layar tersebut di Youtube dengan syarat, sudah memiliki minimal 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayangan video keseluruhan.

Sementara, untuk konten bisa dipublikasikan dengan jenis animasi anak karena zaman sekarang, anak jarang yang bermain di luar rumah. Mereka lebih suka menonton Youtube.

Bacaan Lainnya

Sebagai penyedia konten sang anak, kamu bisa mempersiapkan beberapa hal sebelum mulai merekam layar animasi anak dan mengeditnya sedikit saja untuk dipublikasikan nantinya.

Berikut tahapan lengkap yang harus kamu ketahui, setelah mendapatkan 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang keseluruhan video. Sehingga, akun Youtubemu telah monetisasi dan memuat iklan.

Baca juga: Selamat! Ibu Hamil hingga Pelajar Dapat Bantuan Uang Gratis dari Pemerintah, Segini Nominalnya!

Tips Monetisasi Youtube

Tentu saja, kamu harus memenuhi syarat monetisasi seperti yang dijabarkan sebelumnya. Tipsnya, kamu bisa meminta tolong temanmu untuk saling meng-subscribe akun Youtube kalian masing-masing.

Jika tidak mempunyai 1.000 teman, kamu bisa membayar orang atau mengadakan giveaway agar mereka mau mengklik opsi subscribe. Lakukan saja semua hal, yang penting langganan Youtubemu bertambah.

Kedua, kamu harus mulai mengupload konten menarik agar ditonton lebih banyak orang. Sehingga, memperoleh 4.000 tayangan dari keseluruhan konten. Caranya, dengan membagikan ke seluruh akun sosmed.

Komen saja di akun Twitter yang viral, misalnya area julid sembari melampirkan link video Youtube milikmu. Sehingga, ketika para netizen ingin julid saat membaca komen, akan melihat videomu dahulu.

Ketiga dengan mengaktifkan iklan dan cari menu ‘Monetize with Ads’, kemudian, hidupkan aktivasi Google Adsense melalui beberapa tahapan seperti klik ikon Youtube di pojok kanan atas layar.

Kemudian pilih menu ‘Creator Studio’ dan klik channel, lanjutkan dengan klik ‘Status and Feature’ dan pilih ‘Monetization’. Tunggu saja semua proses sampai selesai diterima Youtube.

Sebelum lanjut ke halaman berikut untuk mengetahui cara menghasilkan uangnya, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait