Lowongan Jabatan Lulusan SMA/D3/Sarjana di Sari Roti (PT Nippon Indosari Corpindo Tbk) Mei 2023

Lowongan Jabatan Lulusan SMA D3 Sarjana di Sari Roti (PT Nippon Indosari Corpindo Tbk) Mei 2023
(ilustrasi lowongan kerja Sari Roti/Topsumbar.com))

Untuk dapat mencapai tanggung jawab utamanya dalam hal memastikan proses produksi berjalan dengan lancar, aktifitas yang dilakukannya meliputi schedule Maintenance dan perbaikan mesin.

Selain hal tersebut, tanggung jawab utama lainnya dalam hal memastikan KPI setiap oprator yang efektif, aktifitas yang dilakukannya adalah control mesin dan menerima komplain langsung all departeman yg berhubungan dengan mesin proses produksi.

Untuk tanggung jawab utama ketiga yaitu memastikan kinerja aktifitas yang dilakukan sesuai dengan schedule dan memberikan rekomendasi perbaikan terkait dengan proses produksi

Bacaan Lainnya

Pemangku Jabatan harus memastikan terlaksnanya pengelolaan unit kerjanya dengan mengikuti kaidah/aturan/kebijakan perusahaan.

Persyaratan mutlak yang harus dimiliki oleh pemangku jabatan dapat berupa kebijakan perusahaan ataupun kebijakan khusus untuk jabatan tersebut yang meliputi:

– Pemangkku jabatan harus kompeten di budang mesin industri

– Berpengalaman di bidang tersebut minimal 2 tahun

– Menguasai ilmu kelistrikan

Persyaratan Kompetensi

Kompetensi minimum yang dipersyaratkan kepada siapapun yang akan memangku jabatan ini untuk dapat melakukan pekerjaannnya sesuai dengan yang diharapkan, seperti pengetahuan tentang mesin-mesin industri.

Pendidikan formal:

  • SMA, D3

Pendidikan informal:

  • Training 5S
  • Training mesin utility
  • DLL

Pengalaman kerja (lamanya waktu dan tingkat relevansi) yang harus dimiliki oleh siapapun yang akan menjadi Pemangku Jabatan pada jabatan ini. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang pemangku jabatan.

Tanggal di publish: 16 Mei 2023.

Lokasi: Plant Balikpapan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia.

Baca juga : Gaji Rp13,4 Juta Per Bulan! Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk, Intip Syarat dan Lokasinya

Pos terkait