Kerja Online Sejam Sehari Cuan Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Nusatalent, Begini Caranya!

Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video. (Foto: Canva/Topsumbar)

Tahapan Withdraw dari Aplikasi di Nusatalent

Pergi saja ke menu profil dan cari opsi ‘tambah rekening baru’ kemudian pilih beberapa metode penarikan seperti BCA, GoPay, OVO, DANA hingga ShopeePay.

Pilih saja salah satu metode penarikan yang disediakan, kemudian input nomor telfon dan nama pengguna akun. Selanjutnya, klik ‘submit’ dan selesaikan penarikan.

Selanjutnya, beralih ke laman beranda dan pilih opsi ‘tarik saldo’ kemudian isikan nominal yang ingin ditarik pada penambahan rekening tujuan, yang telah didaftarkan.

Bacaan Lainnya

Kumpulkan dulu saldo minimal Rp25.000 agar dapat withdraw sebagai nominal terendah, kemudian akhiri semua proses dengan klik ‘submit’ dan tunggu saja sampai saldomu masuk.

Baca juga: Tanpa Verifikasi Wajah, Aplikasi Pinjol Ini bisa Cairkan Pinjaman hingga Rp1 Miliar buat Modal Usaha

Apakah Nusatalent Terbukti Membayar?

Tidak hanya para youtuber seperti Ruang Freelancer yang telah mereview aplikasi Nusatalent pada ulasannya, beragam portal online juga telah mempublikasikannya.

Bahkan, pencariannya muncul pada laman lowongan kerja dan terhubung ke situs resmi seperti LinkedIn serta Glints hingga techinasia sebagai platform kerja online.

Itulah informasi terkait cara hasilkan uang Rp100.000 perhari dan tahapan withdraw hingga pembuktian pembayaran pada aplikasi Nusatalent dengan kerja online sejam sehari, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget

Pos terkait