Kerja Online Sejam Sehari Cuan Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Nusatalent, Begini Caranya!

Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video.
Ilustrasi aplikasi penghasil uang nonton video. (Foto: Canva/Topsumbar)

Topsumbar – Lagi cari kerja tapi pengen yang online aja? Jangan khawatir, karena kamu berkesempatan cuan Rp100.000 per hari dari aplikasi penghasil uang Nusatalent.

Nusatalent membantu siswa, mahasiswa dan pada pencari kerja yang memiliki kesibukan untuk bisa meluangkan waktu 1 jam saja sehari, tanpa modal apapun.

Kamu dan 700 ribu orang yang telah bergabung lainnya, cuma butuh ponsel dan tak perlu lakukan deposit. Sebelum mulai cuan di Nusatalent, simak dulu tahapan pendaftarannya di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Pertama, kunjungi situs Nusatalent.com dan cari opsi garis 3 di bagian kanan atas, lalu pilih ‘looking for a job’ maka kamu akan diarahkan untuk mendownload aplikasinya.

Setelah menginstal aplikasinya, ikuti saja intruksi yang tertera dengan klik daftar sekarang. Pilih saja opsi bagi kamu yang ingin bekerja seharian (full time) atau freelance (bebas).

Jika kamu ingin cuan dengan bekerja sehari selama sejam saja, pilih opsi ‘side job’ dan daftarkan alamat email. Kemudian, konfirmasi password serta pendataan lainnya.

Baca juga: Gaji 3 Juta Bisa Pinjam Rp200 Juta Dana Instan Tanpa KTA Danamon, Ini Tabel Angsurannya

Input saja satu persatu pendataan sampai selesai, kemudian akan tampil laman beranda. Klik ‘ambil misi sekarang’ dan mulai mengerjakan beberapa tugas. Berikut tahapannya:

Cara Hasilkan Uang Rp100.000 Per Hari di Nusatalent

Di beranda, terdapat beberapa tugas untuk mulai kamu kerjakan seperti follow akun sidejobs untuk peroleh Rp1.000 dan mengisi kuesioner seharga Rp2.000 sampai 5.000an.

Bahkan, mereview aplikasi bisa dapatkan Rp30.000-45.000 dan akuisi pengguna Rp8.000-10.000 serta mengisi merchant Rp10.000-15.000 hingga menjual produk Rp10.000-15.000 dll.

Jika memiliki banyak waktu luang, kamu bisa menghasilkan Rp100.000 per hari atau sekitar Rp3.000.000 perbulan dengan mengerjakan 10 tugas menurut penjelasan Youtube Ruang Freelancer.

Tahapan pengerjaannya hanya dengan klik salah satu tugas yang tersedia, kemudian baca intruksi yang ditampilkan dengan teliti. Jika dirasa sudah cukup paham, baru pilih opsi ‘ambil misi’.

Ikuti saja tahapan dan intruksi terkait, misalnya jika mengerjakan tugas follow Instagtam. Maka input akun instagram mu dan screenshoot bukti sudah follow akun terkait, lalu akhir dengan klik ‘submit’.

Untuk diketahui, tidak semua tugas bisa langsung kamu kerjakan. Karena itu, ada misi untuk upgrade akun ke premium terlebih dahulu, caranya dengan pergi saja ke menu ‘profil’.

Kemudian klik ‘upgrade’ dan lengkapi semua data yang diminta seperti nama lengkap, nomor KTP dan NPWP serta foto KTP hingga foto selfie. Lalu, tunggu pengajuan diterima. (DANA Kaget hari ini)

Pos terkait