Dihadiri Bupati, Dinas Dalduk KB PPPA Agam Gelar Syukuran dan Makan Bersama

Agam | Topsumbar – Bupati Agam, Andri Warman hadiri syukuran dan makan bersama di Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dalduk KB PPPA) Kabupaten Agam, Selasa (2/5/2023).

Kadis Dalduk KB PP PA Agam, Surya Wendri mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pegawai di lingkup Dinas Dalduk KB PPPA.

“Ditambah lagi saat ini kita masih dalam suasana lebaran,” ujarnya dikutip dari AMCNews.

Ia berharap, silaturahmi ini dapat menjadi penambah semangat dan motivasi bagi seluruh pegawai untuk lebih giat dalam bertugas.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman berikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kadis Dalduk KB PPPA atas undangan yang diberikan.

“Semoga silaturahmi ini, dapat memupuk rasa persatuan dan kekompakan diantara pegawai dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Kepada seluruh pegawai ia berpesan, agar dapat meningkatkan kinerja.

“Mungkin beberapa waktu belakangan, kita kurang fokus dalam bekerja, karena beberapa faktor, seperti bulan puasa dan lebaran,” ujarnya.

Dia berharap, pasca lebaran ini seluruh pegawai bisa kembali fokus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing -masing.

(AL)

Pos terkait