Dapat Rp500 Ribu dari Upload Video di Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti Membayar?

Website penghasil uang Febspot
Total penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari website platform sharing video Febspot. (Foto: Febspot)

Cara Daftar Platform Sharing Video Febspot

Kunjungi situs Febspot.com dan kamu akan diarahkan pada laman utama yang bertuliskan kata ‘ready to earn from video creation’, klik ‘sign up’ di bagian kanan atas yang tampilannya berwarna merah.

Input segala informasi seperti email, username dan password hingga centang syarat dan ketentuannya. Klik i’m not robot, kemudian save. Selanjutnya, kamu akan diarahkan pada tampilan dashboard akun.

Jangan lupa mengaktivasi akun dengan klik link yang dikirim ke email, selajutnya masuk lagi ke situs web dan klik ‘get started’ dan mulai lah jadi kreator dengan upload video pada dashboard.

Bacaan Lainnya

Cara Hasilkan Rp500.000 di Febspot

Sebelum mengetahui cara menghasilkan uang dari website Febspot ini, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pertama, klik opsi ‘add video’ yang berwarna merah di bagian kanan atas dan pilih ‘upload’ lalu tentukan file mana yang ingin diunggah. Tambahkan judul, deskripsi, kategori dan tags serta setujui aturan dengan klik centang terkait.

Video yang kamu unggah, akan ditinjau dulu oleh febspot selama beberapa jam dan baru diterima penayangannya. Tunggu saja sampai banyak penonton hingga 1.000 untuk memperoleh cuan, dari penempelan iklan di video tersebut.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar Tanpa Henti, 2 di Antaranya Poin Unlimited

Cara hasilkan cuan pada platform sharing video febspot selanjutnya yaitu dengan undang teman, bagikan saja kode refreral yang ditampilkan ke berbagai akun sosial media.

Kurang lebih begitu lah metode penghasilan cuan dari website febspot, makin banyak viewers video dan referal akunmu, maka cuan yang kamu peroleh juga bertambah.

Apalagi jika penonton videomu bukan hanya dari Indonesia, kesempatan cuan mu bisa sampai jutaan rupiah. Tidak hanya itu, febspot yang sudah terpercaya telah terbukti bukan scam.

Situs web Scam Adviser telah memberi penilaian sebesar 87 skor bagi febspot berdasarkan ulasan para pengguna, bahkan beberapa youtuber telah banyak membuat konten terkait review febspot tersebut.

Skor febspot
Skor febspot di Scam Adviser

Cara Withdraw dari Platform Sharing Video Febspot

Cari saja opsi ‘my balance’ pada laman dashboard dan pastikan saldo minimalmu sudah 10 dollar atau Rp147.138 agar bisa lakukan penarikan, caranya dengan klik ‘withdraw funds’ saja.

Tersedia 4 metode pencairan yang baru tersedia di Indonesia yaitu koin krypto berjenis USDT dengan proses transaksi sehari dan Paypal selama 4 hari, selanjutnya ada VISA/MasterCard serta rekening bank bagi orang luar negeri.

Jika ingin mencairkan ke saldo DANA, kamu bisa memilih metode pencairan ke Paypal saja karena saldo Paypal nanti bisa dikonversi ke DANA, meski ada sedikit biaya admin.

Pos terkait