Dapat Rp500 Ribu dari Upload Video di Website Penghasil Uang Ini, Apakah Terbukti Membayar?

Website penghasil uang Febspot
Total penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari website platform sharing video Febspot. (Foto: Febspot)

Topsumbar – Ada sebuah website penghasil uang yang memungkinkan kamu mendapatkan cuan Rp500.000 hanya dengan upload video saja, tanpa membutuhkan banyak followers.

Nama website tersebut adalah Febspot dengan cara kerja yang hampir sama dengan Youtube, bedanya terkait syarat monetisasinya yang mudah. Kamu gak perlu mengumpulkan 1.000 followers dulu.

Karena bisa langsung cuan melalui tayangan video yang diupload dan ditonton oleh 1.000 orang, tidak ada aturan jam tayang seperti Youtube. Sangat simpel bukan? Tentu saja, Febspot sudah terbukti membayar.

Bacaan Lainnya

Kamu bisa cuan Rp500.000 setelah mengupload 1 video saja pada platform sharing video febspot, setelah mendapatkan 1.000 views. Keamanan website tersebut juga telah dibuktikan oleh review trus Scam Adviser.

Sebelum mengetahui cara hasilkan cuan dari febspot dan memaksimalkan pendapatan hanya dari upload video saja, simak dulu tahapan pendaftaran dan syarat ketentuannya di bawah ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar Tanpa Henti, 2 di Antaranya Poin Unlimited

Syarat & Ketentuan Platform Sharing Video febspot

Febspot akan memberikan 60 dollar jika video yang kamu upload memiliki 1.000 views, apabila sampai menghasilkan view 100.000 maka cuan 3.000 dollar atau sekitar 40-50 juta rupiah bisa kamu kantongi tergantung dari negara asalmu.

Aturan di atas berdasarkan pendapatan rata-rata per kapita masyarakat Amerika, sementara di Indonesia tentu tidak sampai segitu atau mungkin hanya 5% dari nominal tersebut.

Dapat disimpulkan bahwa jika videomu ditonton oleh orang Indonesia, akan mendapatkan cuan lebih kecil dari pada nominal yang dihasilkan, apabila videomu ditonton oleh orang Amerika.

Selain itu, meskipun syarat dan ketentuan agar bisa cuan di febspot lebih mudah dari Youtube. Ternyata ada minimal followers atau pada website ini, disebut referal yaitu 100 orang. Makin banyak referalmu, kesempatan dapatkan lebih banyak cuan juga mudah.

Syarat dan ketentuan Platform Sharing Video febspot lainnya yaitu, video yang diupload tidak mengandung unsur seksual atau bernilai konten dewasa serta ada inisiasi kekerasan.

Menariknya, kamu bisa re-upload konten Youtube atau dari medsos lainnya ke website tersebut selama video serupa belum pernah ada di Febspot.

Pos terkait