Daftar Lowongan Kerja PT Biofarma (Persero)-PT Kimia Farma Tbk Mei 2023, Cek Syarat Rekrutmennya

Daftar Lowongan Kerja PT Biofarma (Persero)-PT Kimia Farma Tbk Mei 2023, Cek Syarat Rekrutmen Ini
Daftar Lowongan Kerja PT Biofarma (Persero)-PT Kimia Farma Tbk Mei 2023, Cek Syarat Rekrutmen Ini. (Foto: Topsumbar.co.id)

4. Pelaksana HC Talent dan Development

Deskripsi Pekerjaan:

– Mengidentifikasi, memeriksa ketersediaan SDM dan membuat Man Power Planning sesuai dengan perencanaan bisnis, untuk memastikan tersedianya, SDM sesuai dengan kebutuhan bisnis

– Menyusun administrasi atas spesifikasi jabatan sesuai dengan kebutuhan dari proses bisnis

Bacaan Lainnya

– Menyusun dan melakukan proses pemenuhan dan administrasi SDM (Rekrutmen) sesuai dnegan spesifikasi dari jabatan

– Mengidentifikasi dan menganalisa permohonan permintaan pemenuhan SDM di unit bisnis dan kantor pusat yang telah diajukan melalui ijin prinsip

– Melakukan administrasi atas mapping perencanaan karir dan potensi talent dan melakukan perencanaan

– Melakukan identifikasi dan administrasi performance pegawai dengan pemenuhan KPI, penetapan goal setting dan action plan sesuai dengan tujuan perusahaan.

– Melakukan identifikasi dan administrasi Succession Plan untuk mempersiapkan talent untuk pemenuhan posisi jabatan (replacement)

– Melakukan identifikasi dan administrasi pembuatan struktur organisasi sesuai dengan ketentuan perusahaan

– Melakukan identifikasi dan administrasi serta implementasi atas Talent Development program setiap unit maupun individu, agar selaras dengan kebutuhan organisasi.

Requirement:

Kebutuhan Umum : Memiliki pengetahuan dan pemahaman dalam administrasi kepegawaian
Keterampilan Khusus : Memiliki pemahaman dan kemampuan BEI Interview, Mampu melakukan job analysis

Pengalaman : Fresh Graduate
Sertifikat + Bahasa Inggris : Memiliki kemampuan bahasa inggris dengan score minimal 500.

Jenjang Pendidikan: S1-Perguruan Tinggi/D4
Jurusan :Psikologi
Jenis Kelamin : Laki-laki
Status Pegawai : Pegawai Kontrak
Minimum IPK / Nilai : 3.00
Maksimal Umur : 30 Tahun
Kota Penempatan :Kota Jakarta Pusat

Link Penaftaran Online: DI SINI.

5. Pelaksana Accounting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat pembukuan keuangan perusahaan dan transaksi keuangan
  • Melakukan posting jurnal operasional
  • Membuat laporan keuangan
  • Melakukan filling dokumen kedalam sistem perusahaan
  • Melakukan verifikasi kelengkapan dokumen keuangan
  • Menyusun laporan perpajakan perusahaan
  • Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data keuangan perusahaan

Requirement:

Kebutuhan Umum : Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, Memiliki Loyalitas yang tinggi pada perusahaan, Mampu bekerja di bawah tekanan speed execution, Memiliki ketelitian dan keakuratan dalam bekerja, Terbiasa bekerja secara tim.

Keterampilan Khusus : Memiliki pemahaman mengenai Akuntansi Keuangan dan Perpajakan, Mampu mengoperasikan Microsoft Office

Pengalaman : fresh graduate
Sertifikat + Bahasa Inggris : minimum kemampuan bahasa inggris dengan skor 500

Jenjang Pendidikan: S1-Perguruan Tinggi/D4
Jurusan : Akuntansi
Jenis Kelamin : Laki-laki
Status Pegawai : Pegawai Kontrak
Minimum IPK / Nilai : 3.00
Maksimal Umur :30 Tahun
Kota Penempatan : Kota Jakarta Pusat

Link Pendaftaran Online: DI SINI.

Pos terkait