4. Pelaksana HC Talent dan Development
Deskripsi Pekerjaan:
– Mengidentifikasi, memeriksa ketersediaan SDM dan membuat Man Power Planning sesuai dengan perencanaan bisnis, untuk memastikan tersedianya, SDM sesuai dengan kebutuhan bisnis
– Menyusun administrasi atas spesifikasi jabatan sesuai dengan kebutuhan dari proses bisnis
– Menyusun dan melakukan proses pemenuhan dan administrasi SDM (Rekrutmen) sesuai dnegan spesifikasi dari jabatan
– Mengidentifikasi dan menganalisa permohonan permintaan pemenuhan SDM di unit bisnis dan kantor pusat yang telah diajukan melalui ijin prinsip
– Melakukan administrasi atas mapping perencanaan karir dan potensi talent dan melakukan perencanaan
– Melakukan identifikasi dan administrasi performance pegawai dengan pemenuhan KPI, penetapan goal setting dan action plan sesuai dengan tujuan perusahaan.
– Melakukan identifikasi dan administrasi Succession Plan untuk mempersiapkan talent untuk pemenuhan posisi jabatan (replacement)
– Melakukan identifikasi dan administrasi pembuatan struktur organisasi sesuai dengan ketentuan perusahaan
– Melakukan identifikasi dan administrasi serta implementasi atas Talent Development program setiap unit maupun individu, agar selaras dengan kebutuhan organisasi.
Requirement:
Kebutuhan Umum : Memiliki pengetahuan dan pemahaman dalam administrasi kepegawaian
Keterampilan Khusus : Memiliki pemahaman dan kemampuan BEI Interview, Mampu melakukan job analysis
Pengalaman : Fresh Graduate
Sertifikat + Bahasa Inggris : Memiliki kemampuan bahasa inggris dengan score minimal 500.
Jenjang Pendidikan: S1-Perguruan Tinggi/D4
Jurusan :Psikologi
Jenis Kelamin : Laki-laki
Status Pegawai : Pegawai Kontrak
Minimum IPK / Nilai : 3.00
Maksimal Umur : 30 Tahun
Kota Penempatan :Kota Jakarta Pusat
Link Penaftaran Online: DI SINI.
5. Pelaksana Accounting
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat pembukuan keuangan perusahaan dan transaksi keuangan
- Melakukan posting jurnal operasional
- Membuat laporan keuangan
- Melakukan filling dokumen kedalam sistem perusahaan
- Melakukan verifikasi kelengkapan dokumen keuangan
- Menyusun laporan perpajakan perusahaan
- Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data keuangan perusahaan
Requirement:
Kebutuhan Umum : Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, Memiliki Loyalitas yang tinggi pada perusahaan, Mampu bekerja di bawah tekanan speed execution, Memiliki ketelitian dan keakuratan dalam bekerja, Terbiasa bekerja secara tim.
Keterampilan Khusus : Memiliki pemahaman mengenai Akuntansi Keuangan dan Perpajakan, Mampu mengoperasikan Microsoft Office
Pengalaman : fresh graduate
Sertifikat + Bahasa Inggris : minimum kemampuan bahasa inggris dengan skor 500
Jenjang Pendidikan: S1-Perguruan Tinggi/D4
Jurusan : Akuntansi
Jenis Kelamin : Laki-laki
Status Pegawai : Pegawai Kontrak
Minimum IPK / Nilai : 3.00
Maksimal Umur :30 Tahun
Kota Penempatan : Kota Jakarta Pusat
Link Pendaftaran Online: DI SINI.