Kualifikasi:
– Gelar sarjana di bidang Ekonomi / Keuangan / Akuntansi atau bidang terkait.
– 2 – 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait.
– Pemahaman yang kuat tentang sistem Buku Besar dan pemrosesan Hutang.
– Keahlian berorganisasi, analitis, dan merekam yang kuat.
-Berorientasi detail.
– Mahir dalam paket Microsoft Office.
– Memiliki pengalaman kerja dalam menggunakan Software SAP Accounting akan menjadi keuntungan.
– Memiliki pengalaman kerja di Perusahaan F&B / FMCG akan lebih disukai.
Tanggung jawab:
– Mengelola semua tagihan tercatat dengan baik.
– Membayar transaksi pembelian dengan tepat waktu dan akurat.
– Arsipkan semua dokumen yang terkait dengan pembelian yang dilakukan oleh perusahaan.
– Membuat laporan pembelian harian, mingguan, dan bulanan.
Jika Anda memiliki pengalaman yang relevan dan tertarik dengan kesempatan seperti itu, kirimkan resume terbaru Anda ke: [email protected].
2. Regional Sales Manager, General Trade
Lokasi: Jakarta, Jakarta Raya, Indonesia (Gabungan)
Kopi Kenangan Hanya Untukmu, sedang merekrut Regional Sales Manager, General Trade untuk mendorong pertumbuhan pendapatan penjualan minuman siap saji dan jangkauan konsumen kami di Indonesia.
Lowongan ini tersedia untuk Anda yang saat ini berperan sebagai pemimpin penjualan dengan pengalaman manajemen perdagangan umum dalam menangani makanan atau produk FMCG siap minum.
Profil Kandidat Ideal:
– Gelar sarjana di bidang Ekonomi / Bisnis / Manajemen atau bidang terkait.
– Memiliki pengalaman kerja >7 tahun sebagai Manajer di Perusahaan FMCG dan mengelola perdagangan umum dan mengarahkan tim penjualan.
– Memiliki pengalaman mengelola distributor; menerapkan dan mengkomunikasikan kampanye dan rencana insentif penjualan; serta memastikan piutang yang akurat dan cepat.
– Memiliki rekam jejak yang terbukti memenuhi atau melampaui pendapatan penjualan/GMV.
– Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.
– Saat ini berbasis di daerah Jadetabek.
Tentang Pekerjaan:
– Melapor ke Kepala Penjualan di Jakarta, dan akan bertanggung jawab untuk mencari dan menyiapkan distributor dengan jaringan GT yang kuat
– Bekerja sama dengan Sales Head dan Trade Marketing Manager untuk mengembangkan strategi harga dan kampanye untuk menarik GT di wilayah yang ditugaskan untuk memenuhi OKR yang ditetapkan perusahaan seperti Penjualan (Pendapatan, Margin Kotor) dan Pengguna Aktif.
– Mempertahankan volume penjualan, bauran produk dan harga jual dengan mengikuti arus penawaran dan permintaan, tren yang berubah, indikator ekonomi dan pesaing
– Mengembangkan, menerapkan, dan meninjau rencana dan anggaran operasi perdagangan umum (baik untuk kegiatan penjualan maupun distribusi).
– Bertanggung jawab untuk memastikan kegiatan pengumpulan tepat waktu
– Memberikan laporan pencapaian sales lapangan mingguan dan bulanan kepada Head of Sales.
Selanjutnya, link pendaftaran>>