Baru Daftar, Langsung Withdraw Saldo DANA Gratis Rp100.000 dari Aplikasi Momotube

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Momotube
Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Momotube. (Foto: Youtube Gratis Aja)

Tahapan Withdraw dari Aplikasi Momotube

Pada menu profil, terdapat informasi terkait ‘koin saya’ klik menu tersebut dan dibawahnya terdapat beberapa opsi penarikan.

Yang pertama yaitu hasil bonus daftar 8.000 koin yang bisa withdraw 2.000 koin atau senilai Rp200 dan beberapa nominal 200an lain, namun untuk withdraw harus dibutuhkan lembaran kupon.

Terakhir, ada penarikan Rp100.000 yang bisa kamu lakukan jika sudah mengumpulkan 1.000.000 koin dan withdraw Rp200.000 dengan akumulasi 2.000.000.

Bacaan Lainnya

Bahkan, ada nominal Rp400.000 atau setara 4.000.000 koin hingga Rp700.000 yang senilai 7.000.000 koin. Kamu bisa withdraw menjadi saldo DANA gratis, GoPay, OVO dan Transfer Bank.

Caranya, klik saja salah satu nominal penarikan yang sesuai saldo dan klik ‘tarik saldo’ lalu masukkan nomor telfon yang terkait dengan akun DANA, GoPay atau pun OVO.

Selanjutnya, klik ‘kirim’ dan tunggu penarikan berhasil hingga nominal rupiah dari aplikasi Momotube sudah masuk menjadi saldo DANA. Selesai.

Baca juga: Saldo DANA Gratis Rp80.000 Hasil Login 5 Menit dari Aplikasi mRupiah, Terbukti Membayar?

Apakah Momotube Terbukti Membayar?

Aplikasi MomoTube Terbukti Membayar
Aplikasi MomoTube Terbukti Membayar (foto: Youtube Gratis Aja)

Tentu saja aplikasi Momotube sudah terbukti membayar karena Youtube Herlin Official telah memperlihatkan riwayat transaksinya, begitu pula dengan Youtube Gratis Aja.

Begitu pula dengan review beberapa portal media online seperti Ulahkita dan jalantikus, namun menurut mereka, Momotube memiliki skema deposito uang. Makanya, kamu diharapkan waspada.

Bahkan, Momotube juga ada kekurangan yaitu karena banyaknya iklan yang ditayangkan dan membuat pengguna cukup terganggu.

Selain dari penjabaran di atas, aplikasi Momotube memang sudah benar-benar terbukti membayar meskipun yang dihasilkan cukup receh.

Untuk bisa menghasilkan Rp100.000 saldo DANA gratis, kamu harus memainkan banyak game dalam waktu yang tidak sebentar karena metode langsung withdraw hanya berlaku bagi nominal Rp200 saja.

Itulah cara hasilkan saldo DANA gratis Rp100.000 dari aplikasi Momotube yang memungkinkanmu dapat langsung withdraw Rp200 setelah mendaftar, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait