Baru Daftar, Langsung Withdraw Saldo DANA Gratis Rp100.000 dari Aplikasi Momotube

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Momotube
Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Momotube. (Foto: Youtube Gratis Aja)

Topsumbar – Tanpa berlama-lama mengerjakan misi, aplikasi penghasil uang Momotube bisa langsung menghasilkan nominal uang saat setelah mendaftar.

MoTube atau yang dikenal dengan nama lain MomoTube tersebut, adalah aplikasi menonton video dan game untuk mendapat koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA gratis.

Aplikasi tersebut telah memperoleh bintang 3 dari ribuah ulasan di Playstore dengan total 500 ribu para pengguna, kontennya pun menarik terkait semua tren kreatif, hiburan hingga video pendek dari seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Suka banget dgn aplikasinya, mudah dan gak ribet, nonton video nya jg cepat, kinerja bagus. Beragam cara mendapatkannya, seperti mngajak tmn dan kerabat juga bisa cuan,” tulis salah seorang netizen pada ulasannya.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA gratis Rp100.000 pada aplikasi MomoTube, simak dulu tahapan pendaftaran dan metode login yang memungkinkan kamu bisa langsung withdraw.

Baca juga: Siapkan KTP, Cairkan Uang Gratis dari Pemerintah Rp750.000, Cek Bansos PKH di Sini!

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis dari Momotube

Momotube
Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Momotube. (Foto: Google Playstore)

Tahapannya yaitu dengan download aplikasi momotube di Playstore atau Appstore dan login menggunakan akun Facebook atau Google, kemudian klik opsi ‘tebus’ yang ditampilkan.

Tunggu sebentar karena akan ada tampilan iklan, setelahnya tekan X yang terletak di sebelah kanan atas. Khusus pengguna baru, akan mendapatkan bonus 8.000 koin dan bisa langsung ditarik.

Untuk nominal penarikan terendahnya yaitu Rp200 dengan akumulasi 2.000 koin, nah selanjutnya mulai lah mengumpulkan lebih banyak koin agar bisa withdraw Rp100.000.

Berikutnya, ada beberapa misi lain yang bisa kamu lakukan seperti membuka kotak harta karun dan melakukan daily check-in serta bermain spin wheel setiap hari hingga bermain scratch (gores layar).

Kemudian, misi berhadiah koin besar lainnya yaitu memasukkan kode undangan teman untuk mendapatkan 18.000 koin per satu teman yang berhasil mendaftar dan login dan temanmu juga akan peroleh 3.000 koin.

Adalagi tugas nonton iklan dan video, dimana pada tampilannya akan menghadirkan koin mengambang. Scrool saja dan tonton lebih lama, selanjutnya baru lah klaim koin-koin yang mengambang tersebut.

Tidak hanya itu, Momotube juga menghadirkan misi undian berhadiah hingga investasi koin. Kamu disarankan untuk mengikuti undian saja karena investasi koin, akan riskan dan kemungkinan dapat merugikan.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap, silakan klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait