Agam Raih Penghargaan Opini WTP Kesembilan Kali Berturut-Turut

Agam | Topsumbar – Kabupaten Agam kembali raih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Pada Triwulan ke II Tahun Anggaran 2023 ini, Kabupaten Agam kembali raih penghargaan Opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022 dari BPK Perwakilan Sumbar,” bunyi siaran pers Diskominfo Agam, Jumat (12/5/2023).

Disebutkan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Agam, Andri Warman beserta 7 Kepala Daerah lainnya dari Kepala BPK Perwakilan Sumbar Arif Agus, S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA di Kantor Perwakilan BPK Sumbar di Jalan Khatib Sulaiman No.54 Padang, Jumat (12/5/2023).

Saat menerima penghargaan opini WTP, Bupati Agam turut didampingi Ketua DPRD Agam, Novi Irwan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam yang mewakili 7 Kepala Daerah menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BPK yang telah memberikan penghargaan kepada Agam 9 kali berturut turut.

“Kita berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjalankan dan memberikan dukungan dalam pengelolaan anggaran pembangunan dengan baik sehingga dapat memperoleh opini WTP yang ke Sembilan kali secara berturut-turut,“ tutupnya.

(AL)

Pos terkait