5 Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar Tanpa Henti, 2 di Antaranya Poin Unlimited

Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2023
Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2023

3. mRewards

mRewards
Metode withdraw di mRewards (foto: youtube teknobie)

Sering disebut saudara mRupiah, mRewards juga menghasilkan banyak keuntungan seperti perolehan koin yang cukup banyak. Channel Youtube teknobie saja sudah menghasilkan lebih dari 5 juta koin.

mRewards juga memiliki ragam metode withdraw, mulai dari DANA dan GoPay serta OVO. Nominal terendah yaitu perolehan 1.200 koin yang setara dengan Rp2.000 cuan, kemudian penarikan tertinggi yaitu 28.500 koin yang setara dengan Rp50.000.

Bacaan Lainnya

Metode menghasilkan uang di mRewards juga kurang lebih sama dengan mRupiah yaitu dengan bermain game, undang teman dan isi survey hingga nonton video Youtube.

4. Neobank

Neobank
Nominal bunga yang diperoleh jika menabung dan deposito di Neobank (foto: youtube teknobie)

Aplikasi start up anak muda ini sangat favorit, pasalnya pernah jadi brand ambasador salah satu konser kpop fenomenal yaitu NCT Dream tahun 2022 lalu.

Neobank sama seperti seabank, karena jika membuat akun di sana, kamu akan memiliki nomor rekening bank tersebut. Selain berguna untuk melakukan segala jenis transaksi online hingga menyimpan uang, Neobank disebut juga cuan loh.

Cuannya bisa didapatkan dengan menyimpan uang hingga peroleh bunga hingga 6% dan bahkan, ada program Neo Wow Flexi selama 3 bulan saja untuk mendapatkan bunga 7% dari total depositomu.

Berikutnya pada fitur beli emas, kamu bisa beli dan jual emas sesuai dengan harga pasaran saat ini, tanpa harus pergi ke tokonya secara langsung.

Terakhir, opsi undang teman juga bisa kamu pergunakan untuk mendapatkan Rp30.000 per orang yang diundang.

Baca juga: Cek Data Penerima Bansos PKH dan BPNT Mei 2023, Sudah Cair Rp600.000 di Daerah Ini

5. Tapcash

Nominal cashout TapCash
Nominal cashout TapCash (foto: youtube teknobie)

Aplikasi ini difavoritkan semua para pencari cuan karena selalu membayar ke Paypal, GCash dan Payeer hingga DANA. Perolehan 50.000 koin, bahkan dapat ditukarkan menjadi Rp65.000 saldo DANA sekali withdraw per hari.

Cara cuannya juga hanya dengan bermain game saja, terdapat beberapa jenis game favorit seperti Tap Tap Mining, Crazy Worklife dan BigBig Cash hingga DayDay Cash.

Nah, dari 5 aplikasi penghasil uang rekomendasi youtube teknobie yang paling favorit dan sudah membayar tanpa henti tersebut, mana yang jadi pilihanmu? (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait