5 Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar Tanpa Henti, 2 di Antaranya Poin Unlimited

Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2023
Ilustrasi aplikasi penghasil uang 2023

Topsumbar – Ada rekomendasi 5 aplikasi penghasil uang sebagai ladang cuanmu yang disebut terus-menerus membayar, tanpa henti ke e-wallet DANA, OVO, GoPay, ShopeePay.

Aplikasi tersebut, memungkinkan kamu bisa melakukan withdraw ke berbagai macam jenis rupiah, termasuk ke rekening Bank sekali pun.

Saking favoritnya, 2 di antara aplikasi tersebut memberikan fasilitas poin unlimited dan tak ada habisnya yaitu Tapcash dan mRewards.

Bacaan Lainnya

Siapkan memori ponselmu untuk mendownload 5 aplikasi penghasil uang yang membayar tanpa henti tersebut ke berbagai macam jenis rupiah seperti rekening bank dan e-wallet DANA, OVO, GoPay, ShopeePay.

Sebelum itu, pastikan kamu juga memiliki kouta dan berada dalam jaringan internet yang stabil saat mulai mendownload kelima aplikasi tersebut.

Baca juga: Uang Gratis Pemerintah Rp700.000 Program Kartu Prakerja Gelombang 52, Ini Cara Dapatkannya!

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terus Membayar

1. Snack Video

Snack Video
Peningkatan level pada aplikasi Snack Video (foto: youtube teknobie)

Aplikasi Snack Video masuk dalam daftar pertama yang sudah terbukti membayar terus menerus, kamu bisa withdraw ke berbagai macam bentuk rupiah dengan tips rajin upload konten di Snack Video.

Youtuber teknobie, bahkan telah berhasil meningkatkan level akunnya pada perengkingan nomor 6 dan mendapatkan penambahan hadiah 1.28 kali lipat setelah menonton video serta posting konten di Snack Video.

Metode mendapatkan cuan dari aplikasi Snack Video adalah dengan menonton video sebanyak-banyaknya, kemudian memposting video sebanyak mungkin untuk perolehan koin. Caranya dengan swipe ponselmu, setelah notifikasi perolehan koin terlampir di layar.

Berikutnya, jangan lupa untuk lakukan check in harian dan mainkan lucky draw sampai yang terakhir yaitu undang teman sebanyak-banyaknya agar bisa dapatkan maksimal cuan puluhan ribu rupiah.

2. mRupiah

Peningkatan level pada aplikasi Snack Video (foto: youtube teknobie)
Total koin dan nominal rupiah pada aplikasi Peningkatan level pada aplikasi Snack Video (foto: youtube teknobie)

Seperti namanya, aplikasi mRupiah tentu juga akan menghasilkan rupiah dan telah terbukti membayar ratusan ribu rupiah menurut channel youtube teknobie.

Ia bahkan, berhasil mengumpulkan lebih dari 2 juta koin setelah main beragam game dan undang teman serta isi survey. Kamu bisa withdraw ke DANA, OVO, GoPay hingga Shopee.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya, silakan klaim dulu DANA Kaget terbaru hari ini.

Pos terkait