13 Pinjol Legal Bunga Rendah, Pinjaman Cair hingga Rp25 Juta, Modal Nonton Konser Coldplay

Pinjaman Online 25 Juta. (Foto: Topsumbar/Canva)
Pinjaman Online 25 Juta. (Foto: Topsumbar/Canva)

Topsumbar – Belakangan ini, euforia konser Coldplay masih semarak di kalangan penggemar. Seolah semua orang ter-fix you kan, sebab kedatangan band asal Inggris legendaris itu.

Untuk diketahui, penjualan tiket konser Coldplay dibuka pada 17 Mei 2023 dan banyak penggemar yang menantikan hal tersebut.

Bahkan, tak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai cara untuk nonton.

Bacaan Lainnya

Salah satunya dengan mencari informasi terkait pinjaman online (pinjol) legal yang sudah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan), agar bisa berhutang terlebih dahulu demi kebagian tiket nonton konser.

Pada artikel ini, terdapat 13 pinjol legal yang telah terverifikasi OJK dan bisa kamu percaya untuk berhutang demi bisa melihat Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion secara langsung.

Kamu juga bisa ambyar bersama lagu andalan mereka yaitu Fix You dan A Sky Full of Stars.

Selain itu, jangan khawatir karena 13 pinjol yang akan memberimu uang untuk beli tiket konser pada 17 Mei 2023 tersebut memiliki bunga rendah dan tenor tinggi hingga Rp25 juta.

Baca juga: Saldo DANA Gratis Rp500.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Novelah, Withdraw Tiap Hari!

Daftar 13 Pinjol Bunga Rendah untuk Nonton Coldplay

1. Indodana 15jt

Rekomendasi pinjol yang pertama yaitu Indodana dengan plafon tertinggi hingga Rp15.000.000 dan tenor setahun, akumulasinya jika meminjam nominal segitu, kamu harus membayar cicilan Rp2.289.000 per bulannya.

Indodana menawarkan metode pinjaman yang cepat cair meski ada kekurangan yaitu suku bunga Kompetitif, informasi terkait syarat dan ketentuan serta akumulasi pinjamannya dapat kamu ketahui dengan KLIK LINK INI.

2. DanaFix 10jt

Pinjol kedua yaitu DanaFix yang menawarkan plafon dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000, proses pengajuannya dapat dilakukan secara online dan hanya 7 menit saja. Syaratnya cukup KTP untuk mencairkan pinjaman, dalam waktu 24 jam.

3. Kredit Pintar 20jt

Selanjutnya, Kredit Pintar memberikan pinjaman dengan plafon maksimal hingga Rp20.000.000 dan tenor bervariasi dari 60 sampai 360 hari. Pencairannya pun mudah, kurang dari 24 jam saja.

Sebelum lanjut ke laman selanjutnya, klaim dulu saldo DANA Kaget hari ini.

Pos terkait