Kapolres Dharmasraya Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabag dan Kapolsek

Kapolres Dharmasraya Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kabag dan Kapolsek

Dharmasraya | Topsumbar – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag dan Kapolsek, Senin (10/04/2023).

Pejabat Polres Dharmasraya yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut yakni Kompol Suyatno, SIK jabatan lama Waka Polres Dharmasraya jabatan baru Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Sumbar dan Kompol Andri Nugroho Saputro, SE menjabat sebagai waka Polres Dharmasraya.

Kompol Lazuardi, S. sos, jabatan lama Kabag Ops Polres Dharmasraya jabatan baru Kabagren Polres Dharmasraya, Kompol Eliswantri jabatan lama Kabagren Polres Dharmasraya jabatan baru Kabag Ops Polres Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kapolsek Koto Baru dijabat oleh AKP Hendriza S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Binkar Polres Dharmasraya, Iptu Iin Cendri S.H mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pulau Punjung menggantikan Kapolsek sebelumnya Iptu Rasfaisal, S.H.

Selain itu, Kasat Reskrim Iptu Dwi Angga Prasetyo, S, tdk, S.I.K dipromosikan mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Pesisir Selatan, Jabatan Kasat Reskrim Polres Polres Dharmasraya digantikan oleh Iptu Heri Yuliardi, S.tr.k.M.H yang sebelumnya sebagai Ps. Paur Subbagminopsnal Bagminopsnal Ditsamapta Polda Sumbar.

Kapolres Dharmasraya dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah melaksanakan Sertijab dikatakannya lagi
mutasi jabatan Polri ini, supaya untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan organisasi serta penyegaran dan juga bentuk pembinaan terhadap karier personil.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Suyatno. S.I.K. atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Polres Dharmasraya dan semoga sukses ditempat tugas baru sebagai Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda Sumbar.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol Andri Nugroho Saputro selaku Waka dan Iptu Heri Yuliardi sebagai Kasat reskrim, mari secepatnya beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas barunya di jajaran Polres Dharmasraya, silahkan menyesuaikan dengan program-program kerja yang sudah berjalan.

Kapolres juga mengucapkan Terima kasih kepada Kompol Lazuardi dan Kompol Eliswantri, AKP Hendriza, Iptu Dwi Angga Prasetyo, Iptu Iin Cendri dan Iptu Rasfaisal beserta istrinya yang sudah sukses mendampingi dalam pelaksanaan tugas dan kinerja suaminya selama ini.

Kepada kabag dan kapolsek yang sudah memperoleh promosi jabatan baru yang diberikan pimpinan Polda Sumatera barat dilingkungan polres Dharmasraya agar segera menyesuaikan diri dari lingkungan tugasnya yang baru dalam rangka upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jadikan jabatan ini sebagai amanah dari Tuhan yang maha esa untuk pengabdian dan amal ibadah serta bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab dengan meningkatkan profesionalisme dan kinerja yang terbaik bagi polri.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Nurhadiansyah SIK juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Dharmasraya bahwa saat ini polri sedang berupaya keras mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada polri.

“mari kita bersama-sama menjaga nama baik polri, kita bekerja di polri ini tidak menjadikan kita kaya akan tetapi dapat memberi kehidupan yang layak bagi keluarga kita, jadikan pekerjaan kita ini untuk tempat mengabdi kepada bangsa negara dan agama semoga tuhan yang maha esa memberikan kekuatan dan perlindungan kepada kita semua dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” Tutup Kapolres.
(Yanti)

Pos terkait