Kadis Kominfo Dapat Kunjungan Kepala Samsat Baru di Sawahlunto

Kadis Kominfo Dapat Kunjungan Kepala Samsat Baru di Sawahlunto

Sawahlunto | Topsumbar – Deni Hidayat selaku Kepala Samsat yang baru di Kota Sawahlunto melakukan kunjungan sambil bersilaturahmi ke beberapa OPD di Kota Sawahlunto. Kali ini, Selasa 04 April 2023 Deni Hidayat berkunjung ke Dinas Kominfo dan disambut baik oleh Kepala Dinas Nova Erizon di ruang kerjanya.

Kepada Topsumbar dirinya mengatakan bertugas menjadi Kepala Samsat Sawahlunto sejak 28 Maret 2023 lalu. Deni mengisahkan bahwa sebelumnya bertugas sebagai Kepala seksi (Kasi) penagihan di Samsat Kabupaten Sijunjung dan pindah ke Samsat Padang Panjang. Selaku Kepala Samsat di kota Serambi Mekah, Deni cuma bertugas selama 8 bulan saja dan langsung mutasi ke Sawahlunto.

Di Sawahlunto Deni menggantikan posisi Ketua sebelumnya Daswan Setria yang pindah tugas ke Simpang Empat Pasaman Barat. Sedikit Deni berbincang tentang dirinya yang berasal dari Maninjau Kabupaten Agam dan Ibu dari Sicincin Pariaman.

Lebih jauh, Deni sebelumnya sudah melakukan kunjungan ke kantor Walikota, Wawako, Sekdako, BPKAD, Bank Nagari Cabang Sawahlunto, dan menemui Kasat Lantas Polres Sawahlunto.

Sosok Deni yang terlihat ramah dan cepat sekali akrab berbincang dengan rekan media karena beliau mengaku pernah juga bertugas di Humas Pemko Bukittinggi beberapa tahun lalu.

Nova Erizon yang akrab disapa pak Nova ini menyambut Deni dengan baik dan berharap agar dapat terjalin kerjasama yang harmonis.

“Semoga pertemuan sebentar ini dapat berkelanjutan dalam misi kerjasama yang positif,” harap Kadis Kominfo.

(Rollys Koto)

Pos terkait