Bank BRI Sijunjung Berikan Bantuan Satu Unit Ambulance ke Polres Sawahlunto

Sawahlunto | Topsumbar – Bank BRI Cabang Sijunjung memberikan bantuan satu unit mobil ambulance untuk klinik Polres Kota Sawahlunto. Nanang Sumbara selaku Kepala Cabang BRI Sijunjung langsung menyerahkan mobil tersebut kepada AKBP Purwanto Hari Subekti Kapolres Sawahlunto, Senin 17 April 2023.

Menurut Purwanto ini merupakan bantuan Program BRI Peduli TJSL. Atas nama pimpinan Polres, Purwanto menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan kepedulian pihak BRI Sijunjung kepada Polres Sawahlunto. Ambulance ini bukan untuk peruntukan khusus saja, namun dapat dimanfaatkan buat yang bersifat emergency, musibah dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Ambulance ini dapat dirawat dan dijaga dengan baik oleh Kasi Dokkes atau personil pemegang ranmor Polres kota ini,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Nanang Sumbara menyatakan bahwa mobil Ambulance ini adalah amanah Bank BRI bersumber dari CSR BRI. Semoga mobil ambulance ini bermanfaat bagi personil dan keluarga Polres serta masyarakat Sawahlunto, apalagi sedang menggelar OPS Ketupat Singgalang 2023, ungkap Nanang Sumbara.

Moment ini dihadiri jajaran Forkopimda maupun segenap pihak BRI Cabang Sijunjung.

(Rollys Koto)

Pos terkait