Wako Deri Asta Buka Open Turnamen Futsal se Kota Sawahlunto

Sawahlunto | TopSumbar – Open Turnamen futsal antar SD dan SMP se-Kota Sawahlunto dibuka secara resmi oleh Deri Asta di SMPN 6 Muarokalaban, Kec. Silungkang Sabtu,18 Maret 2023.

Selain itu SMPN 6 juga menggelar kegiatan Spensix Open Turnamen, selain futsal, yakni lomba Solo Song dan Ranking 1 antar SD/MI se-Kota Sawahlunto.

Menurut Kepala Sekolah Ramayenti, Spensix Open Turnamen Futsal ini, memperebutkan piala bergilir Wako Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Sedikit tentang reputasi sekolah bahwa SMPN 6 sejak tahun 2020 sudah termasuk sekolah penggerak dan memperoleh predikat Akreditasi “A” sesuai dengan SK Kemendikbud, ungkap Ramayenti pada para awak media.

Selaku Walikota Deri Asta sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Keluarga besar SMPN 6. Karena, ini adalah bagian dari dunia pendidikan.

“Kita perlu generasi penerus yang kuat dan tangguh, karenanya kegiatan positif seperti ini perlu dukungan dari kita semua,” ujar Wako Sawahlunto dalam arahannya.

Kehadiran Wako Deri Asta disambut meriah dengan tarian pasambahan oleh pelajar SMPN.6 di gerbang sekolah. Pada acara ini, selain peserta dari beberapa sekolah juga dihadiri orang tua murid dan termasuk tokoh masyarakat setempat.(Rollys Koto)

Pos terkait