Training Class Executive Public Speaking Berbagi Ilmu Bersama Master Trainer Terbaik

Training Class Executive Public Speaking Berbagi Ilmu Bersama Master Trainer Terbaik

Bukittinggi | TopSumbar – Sebanyak 20 peserta mengikuti training Class Executive Public Speaking di Hotel Santika Bukittinggi pada Sabtu, (11/03/2023).

Hari yang penuh semangat mengikuti Class Executive Public Speaking bersama seorang Trainer yang sudah berpengalaman selama 22 tahun dalam bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia Santi Martin.

“Santi Martin atau yang biasa akrab dipanggil bunda Santi adalah seorang Master Trinir yang dikenal sangat ramah,
Santi mengatakan kegiatan ini khusus pertama kali ia adakan dikota Bukittinggi,
Alhamdulillah training Publik Speaking Executive hari ini berlangsung lancar.

Bacaan Lainnya

Sepertinya semua peserta bisa merasakan nikmatnya berada ditraining ini,
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sebuah pembelajaran yang saat ini betul betul kita butuhkan.
Siapa pun dan dimana pun kita, kita pasti bisa.

Ketika kita Mampu berkomunikasi dengan baik itu akan memudahkan kita dalam berkarir, dalam bermasyarakat dan memudahkan kita berhubungan dengan siapa saja,” ujar santi

“Disini saya mengajarkan bagaimana cara kita menghadapi orang orang dalam berkomunikasi dan bagaimana cara kita mengelola perasaan serta emosi kita.
Ketika kita berada di pribasi yang baik perasaan kita baik perasaan kita positif kita akan lebih banyak lagi menarik orang orang yang positif kedalam hidup kita.
Ketika kita bertemu dengan banyak orang kita akan mudah bergaul dan bersosialisasi dengan mereka.

Harapan saya semua para peserta training hari ini bisa menjadi pembicara yang baik, bisa mengaplikasikan ilmunya dilapangan dan bisa berbagi ilmu yang sudah didapat kepada orang lain agar ilmu ini dapat berkembang.

Saya bercita cita semua kalangan dan element yang ada di Bukittinggi bisa mengikuti Publik Speaking ini.
Saya sangat menyarankan untuk guru guru untuk siswa siswi dari tingkat SD,SMP dan SMA agar dapat mengikuti Public Speaking karena lebih bagus jika anak anak diajarkan ilmu Public Speaking sejak dini,” harapnya

Menurut salah satu peserta yang berasal dari Pasaman Barat,Nur Aida, mengatakan, Awalnya saya tidak ada niat mau mengikuti kegiatan ini dikarenakan kesibukan saya saat ini, tapi ternyata setelah saya mengikuti Class Executive Public Speaking ini,alhamdulilah banyak sekali ilmu yang saya dapati, terutama bagaimana cara pengubahan kepribadian saya,saya sangat terharu dan sangat termotivasi.

Setelah ikut Class Public Speaking ini saya merasa lebih percaya diri dan lebih berani untuk tampil dihadapan orang banyak, bila nanti ada lagi kegiatan seperti ini saya akan ikut kembali karena waktu yang sehari ini saya rasa masih kurang untuk menambah ilmu.

(JA)

Pos terkait