MR.DIY Sijunjung, Toko Baru Di Bulan Baru

Sijunjung  | Topsumbar – MR.DIY akan buka pada tanggal 1 April 2023 di Sijunjung, demikian disampaikan Rengga selaku supervisor MR.DIY pada Kamis (30/3).

MR.DIY adalah salah satu perusahaan retail perlengkapan rumah tangga terbesar di Asia dengan lebih dari 2.300 toko di 10 negara (Malaysia, Thailand, Brunei, Indonesia, Singapura, Filipina, Spanyol, Turki, Kamboja, dan India).

Sebagai perusahaan retail perlengkapan rumah tangga mereka berkomitmen untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan pelanggannya dengan menawarkan kenyamanan di semua tokonya di seluruh negeri.

Bacaan Lainnya

Semua toko MR.DIY dikelola secara langsung dan perusahaan rutin bekerja sama dengan berbagai distributor, mal dan ruko.

Toko MR.DIY menawarkan berbagai pilihan, sekitar 18.000 jenis produk di 10 kategori perangkat keras, rumah tangga, listrik, aksesori mobil, perabotan, alat tulis, olahraga, mainan, hadiah, aksesori komputer dan ponsel, perhiasan serta kosmetik.

Dilansir dari siaran pers, MR.DIY pada tanggal 3 November 2022 meraih penghargaan di Istana Kensington, London dalam kategori Penghargaan Regional selama 2 tahun berturut-turut sebagai ‘Top Home Improvement Retail Brand’ atau ‘Merek Ritel Perlengkapan Rumah Tangga Terbaik’ di empat pasar (Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina).

Pengakuan bergengsi ini mengakui MR.DIY sebagai toko ‘do-it-yourself’ (DIY) favorit di Asia Tenggara. Ini adalah kali kelima mereka meraih World Branding Awards, serta Penghargaan Regional kedua. (AG)

Pos terkait