Kabupaten Agam Kembali Raih Penghargaan pada Anugerah Media Center 2023

Agam | Topsumbar- Kabupaten Agam kembali meraih penghargaan pada pagelaran Anugerah Media Center 2023 yang dilaksanakan oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), di Depok, Selasa (28/2/2023).

Di ajang anugerah media center tingkat daerah kabupaten dan kota se-Indonesia itu, kabupaten Agam dengan Agam Media Center-nya berhasil meraih peringkat Kedua nasional.

Dilansir dari siaran pers Diskominfo Agam, Rabu (1/3/2023), penghargaan tersebut diterima langsung  Bupati Agam, Andri Warman yang diserahkan oleh Kepala Biro Humas, Rina Anita.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada Dirjen Kominfo atas penghargaan Media Center yang diberikan.

“Terimakasih kepada seluruh stakeholder Agam Media Center yang telah memberikan kontribusi sehingga mendapatkan peringkat kedua kategori kontribusi berita terbaik,” ucap Bupati Agam saat penerimaan penghargaan.

Penghargaan yang diberikan oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementrian Kominfo merupakan prestasi kali ketiganya diraih Kabupaten Agam.

Tahun lalu Agam Media Center meraih posisi ketiga, sementara pada 2020 berada di peringkat tujuh nasional.

Penghargaan ini diberikan antas kontribusi aktif Agam Media Center mengirimkan konten berita dan foto pada portal Infopublik di bawah Kemenkominfo RI.

Terpisah, Kepala Dinas Kominfo Agam, Rahmad Lasmono dihubungi Topsumbar.co.id, mengatakan keberhasilan Agam Media Center meraih penghargaan terbaik kedua nasional dipagelaran Anugerah Media Center tidak terlepas dari keaktifan dan kontribusi agam media center didalam menyampaikan informasi pemerintah daerah.

“Dengan banyaknya berita dari Agam Media Center dalam menyampaikan berita pemerintah daerah, Alhamdulillah tahun ini kita berhasil meraih penghargaan peringkat kedua nasional. Meningkat dibandingkan tahun 2022 lalu dimana kita meraih peringkat ketiga,” ucap Rahmad Lasmono, singkat.

(AL)

Pos terkait