Diskominfo Sawahlunto Gelar Silaturahmi Bersama Rekan Media

Sawahlunto | Topsumbar – Sebagai ajang silaturahmi antara rekan-rekan cetak, online maupun elektronik berlangsung sangat bersahaja bersama pihak Diskominfo. Pertemuan di ruang rapat Kadis Nova Erizon, Senin 20 Maret 2023.

Nova didampingi oleh Sri Rahmawati selaku Kabid Pengelolaan informasi komunikasi publik & statistik dan Citra Enggusti, Kasi komunikasi publik.

“Karena bulan suci Ramadan, 1444 H – 2023 sudah diambang pintu, maka pada pertemuan ini saling evaluasi diri selaku mitra kerja,” pinta Kadis.

Bacaan Lainnya

Tak ada gading yang tak retak, makanya segala bentuk kesalahan dan kekilafan masing- masing mitra saling berjabat tangan untuk sama-sama memaafkan, sambungnya.

Sehabis makan siang dan sholat zuhur, tercipta forum diskusi antara kedua belah pihak.

“Kami belum bisa berbuat banyak buat rekan-rekan media, karena Diskominfo ini baru terbentuk dan anggarannya pun masih terbatas,” ungkap Nova Erizon.

Sepeti yang dipaparkan juga oleh Kabid dan Kasi, bahwa mereka memang satu persepsi ingin menciptakan kesejahteraan bagi awak media Sawahlunto yang proaktif dalam mempublikasikan berita-berita pembangunan kota Sawahlunto.

“Diharapkan tali silaturahmi dan kerjasama pada kemitraan ini tetap berjalan lancar,” ungkap Sri dan Citra diakhir pertemuan menjelang waktu sholat Ashar.

(Rollys Koto)

Pos terkait