Wali Nagari Sariak Bersama Warga Gotong Royong Lahan Untuk Pembangunan Mushala Di Jorong Pandan Palanggenang

Agam | Topsumbar – Sungai Pua Untuk mencapai Visi-Misi Nagari Sariak, Wali Nagari Sungai Sariak Ismet Dianto melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan lahan yang nantinya akan dibangun sebuah Mushala dengan menyewa alat-alat berat di jorong Pandam Palanggenang, Nagari Sari’ak, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, pada Kamis(16/02/2023).

Kegiatan tersebut didukung penuh oleh Wali Nagari Sungai Sariak, Badan Musyawarah (Bamus)Nagari Tedy Sofialdy Datuak Parpatiah Nan Basa, serta dorongan Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Pemuda.

Acara dihadiri oleh, Wali Nagari Sariak, Ismet Dianto, Ketua Bamus sariak,Tedy sofialdy dt prapatiah Nan Basa, Ketua kerapatan adat sariak, A, Datuak Pangulu Basa, dan lembaga di Nagari.

Bacaan Lainnya

Wali Nagari Sungai Sariak Ismet Dianto, menyampaikan bahwa, Akan dibangun sebuah Mushala Al-Iklhas di Nagari Sariak tepatnya di Jorong Pandam Palanggenang.

Untuk sumber dana tersebut kami dapatkan dari dana yang dikumpulkan Pemuda perantauan dan masyarakat di Jakarta,”ucap Ismet.

“Ismet menambahkan untuk penanggung jawab pelaksanaan kegiatan pembangunan ini diserahkan kepada seluruh pemuda bersama masyarakat yang ada di kampung.

“Insyaallah kegiatan ini akan menjadi ibadah bagi masyarakat di kampung maupun yang di rantau,” harap Ismet.

(JA)

Pos terkait