Hari Ini, Bupati Agam Terima Dua Penghargaan Bergengsi

Agam | Topsumbar – Hari ini, Selasa (28/2/2023), Bupati Agam, Andri Warman menerima dua penghargaan bergengsi.

Dilansir dari AMCNews, dua penghargaan itu yakni Anugerah Adipura 2022 bagi Kota Lubuk Basung dan penghargaan Media Center Daerah terbaik 2022.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Agam, Khasman Zaini, menyampaikan, hari ini Bupati Agam dijadualkan menerima Anugerah Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Bacaan Lainnya

“Saat ini bupati sudah hadir di Gedung Manggala Wanabakti. Bupati akan menerima sertifikat dan plakat Adipura bertepatan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional,” ujarnya.

Anugerah Adipura yang diterima bupati ini lanjutnya merupakan apresiasi Kementrian LHK terhadap Kota Lubuk Basung yang sukses tampil bersih, asri dan sehat.

“Adipura ini sekaligus menjadi catatan sejarah manis, karena ini pertama kalinya Adipura berhasil diboyong ke Kabupaten Agam,” ungkap Khasman.

Masih di hari yang sama, Bupati Agam juga dijadualkan menerima penghargaan yang tak kalah bergengsi, yakni anugerah media center daerah terbaik se-Indonesia.

Penghargaan yang diterima dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI ini merupakan kali ketiganya diraih Kabupaten Agam.

“Tahun ini Agam Media Center meraih peringkat kedua terbaik dari lima ratusan media center se-Indonesia, tahun lalu berada di posisi ketiga, sementara 2020 berada di peringkat ketujuh nasional,” sebutnya.

Dasar penghargaan ini tambahnya, diberikan antas kontribusi aktif Agam Media Center mengirimkan konten berita dan foto pada portal Infopublik di bawah Kemenkominfo RI.

(AL)

Pos terkait