Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt Launching HJK Sijunjung ke-74

Sijunjung | Topsumbar – Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt melakukan Launching Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74 di Muaro Sijunjung pada Rabu (18/1).

Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt melakukan launching HJK Sijunjung ke-74 bertepatan satu bulan sebelum hari-H HJK Sijunjung yang diperingati setiap tanggal 18 Pebruari.

“Semoga dengan peringatan HJK Sijunjung tahun ini memberikan semangat positif dan daya juang yang tinggi untuk membuat Kabupaten Sijunjung lebih baik lagi” ujar Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt memberikan sambutan.

Bacaan Lainnya

“Semua pihak berhak memberikan kontribusi kepada daerah, semua kita mempunyai peranan yang penting dan mari kita berinovasi, karena inovasi akan memberikan daya ungkit terhadap pembangunan” ujar Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt melanjutkan.

“Mari kita pasang marawa, umbul-umbul serta spanduk mulai 18 Januari sampai 28 Pebruari 2023 dan meningkatkan aksi Jumpa Berlian ataupun Family Gathering pada objek wisata di Kabupaten Sijunjung” demikian Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menutup sambutannya saat launching HJK Sijunjung ke-74.

Launching HJK Sijunjung ke-74 hari ini diikuti oleh Forkopimda, OPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Wali, Nagari, serta sekolah yang berlokasi di Muaro Sijunjung.

HJK Sijunjung ke-74 kali ini mengusung tema “Bersama, Berkontribusi, Berkolaborasi dan Berinovasi Menuju Sijunjung Lebih Baik”.

Dengan menggunakan tagline #sijunjunglebihbaik diharapkan HJK Sijunjung ke-74 berlangsung meriah hingga ke pelosok nagari.

“Melalui launching ini diharapkan menumbuhkan semangat dan partisipasi aktif masyarakat dalam pelaksanaan rangkaian HJK Sijunjung ke-74” demikian dilaporkan Asisten I Setdakab Afrizal, M.Si selaku Ketua Panitia I Peringatan HJK Sijunjung ke-74 tahun 2023.

(AG)

Pos terkait