BPS Bukittinggi Adakan FGD Pembinaan Publikasi Bukittinggi Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral

Bukittinggi | Topsumbar – Badan Pusat Statistik (BPS) kota Bukittinggi mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Pembinaan Publikasi Bukittinggi Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral, di Hotel Santika Bukittinggi, Rabu (18/01/2023).

Sekretaris Daerah kota Bukittinggi Martias Wanto mengatakan FGD ini bertujuan untuk memfinalisasikan tabel Bukittinggi Dalam Angka tahun 2023.

“Diharapkan ada penyempurnaan akurasi dan konsisten data sehingga publikasi ini bisa dijadikan sebagai sumber rujukan utama dalam perencanaan dan evaluasi pembangunan kota Bukittinggi,” kata Martias Wanto.

Bacaan Lainnya

Martias Wanto menambahkan, melalui publikasi tahunan Bukittinggi Dalam Angka ini diharapkan dapat memberikan gambaran tentang perkembangan kota Bukittinggi secara umum.

Kepala BPS Bukittinggi melalui Kepala Sub Bagian Umum D. Hasmarini mengatakan BPS akan merilis Bukittinggi Dalam Angka 2023 pada bulan Febbruari mendatang.

“Tindak lanjut FGD ini untuk tahun 2023 dimana seluruh SKPD sudah dapat mengumpulkan data yang memenuhi standar data dan memiliki metadata,” Pungkasnya.

(HT)

Pos terkait