Seorang Pria Nekad Mengakhiri Hidup dengan Cara Lombat dari Jembatan di Agam

Agam | Topsumbar – Seorang pria tiba tiba melompat dari atas jembatan durian dijalan raya Padang lua-Maninjau nagari sungai tanang Banuhampu Kabupaten Agam sekitar pukul 08:30 Selasa 20/12/2022.

Diduga pria tersebut mencoba melakukan tindakan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan, tindakan yang terjadi ditempat ramai tersebut sontak mengundang perhatian warga setempat serta pengendara yang sedang melintas.

Beberapa warga yang melihat kemudian membantu mengevakuasi korban dibantu dengan petugas Damkar yang berada di Posko Damkar Sungai Tanang Kabupaten Agam. Setelah sekitar setengah jam akhirnya korban berhasil dievakuasi dan diangkat ke atas jembatan lalu dibawa kerumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Walinagari Sungai Tanang Feri Nata Kusuma ketika dihubungi via telfon oleh wartawan Topsumbar.co.id, dirinya membenarkan hal tersebut.

“Memang ada musibah warga yang melompat dari atas jembatan kemudian warga berusaha menolong dan memanggil petugas di Posko Damkar Sungai Tanang,
Pria tersebut merupakan warga Bangkaweh Ladang Laweh Banuhampu berusia sekitar 28 tahun bekerja di sebuah toko bangunan. Untuk motif jelasnya belum diketahui mengapa ia nekad melompat dari atas jembatan,” ujar Feri.

Saat dievakuasi korban masih hidup namun kemungkinan korban mengalami patah tulang atau cidera karena terbentur batu yang ada di dalam ngarai durian, sambungnya.

Feri juga menambahkan, menurut keterangan dari salah seorang rekan kerja korban tidak ada masalah di tempatnya bekerja, “kami juga mendapat informasi ditempat kejadian bahwa korban ini juga pernah melakukan tindakan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun,” ungkap Feri mencontohkan.

(JA)

Pos terkait