Pemancangan Pekerjaan Rehab Jalan Lingkungan Gedung Serba Guna Payo

Kota Solok | Topsumbar – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Solok melalui Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2022 melaksanakan kegiatan rehabilitasi jalan Gedung Serba Guna Payo dan rehab Jalan Lalang Laweh Payo.

Dua pekerjaan tersebut merupakan program pendukung pengembangan kawasan Agrowisata Payo di Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuak Sikarah.

Tim Pengawas Pekerjaan dari Bidang Peningkatan Prasarana, Sarana Utilitas Umum (PSU) Dinas Perkim dan beberapa aparatur Kelurahan Tanah Garam membawa konsultan dan penyedia Pelaksanaan Pekerjaan ke lokasi Selasa (15/11/2022) untuk melakukan pemancangan sebagai tahap awal dimulainya pekerjaan rehab jalan lingkungan Jalan Gedung Serba Guna Payo Tanah Garam.

Bacaan Lainnya

Proyek Rehabilitasi ini yang dalam pengerjaannya akan dilaksanakan oleh CV. Farizqi dalam 45 hari kerja dan diharapkan selesai tepat waktu pada bulan Desember 2022.

Disela-sela kegiatan pemancangan, Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda, Yovita Ivoni, ST mengatakan bahwa Dinas Perkim Kota Solok akan segera mengupayakan percepatan kedua rehab jalan yang merupakan akses vital di Kawasan Agrowisata Batu Patah Payo tersebut demi kenyamanan para pengunjung di objek wisata kebanggan Kota Solok ini. (gra)

Pos terkait