Bupati Suhardiman Amby Serahkan langsung Medali Emas bagi Atlet Dayung Kuansing

Bupati Suhardiman Amby Serahkan langsung Medali Emas bagi Atlet Dayung Kuansing

Kuansing | Topsumbar – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM menghadiri langsung pemberian medali bagi atlet Dayung yang bertanding di Porprov X Riau Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kuansing bertempat di Venue Dayung Kebun Nopi Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis, (17/11/2022).

Pelaksanaan pemberian medali ini dihadiri, Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi, Ketua Pengcab Dayung, Marwan dan Camat Kuantan Mudik

Plt Bupati Kuansing Drs.H. Suhardiman Amby, Ak. MM saat di wawancara media ini mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada atlet-atlet dayung Kuansing yang telah bekerja keras dalam perlombaan sehingga mampu memperoleh medali.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Kita mendapat Medali emas dari Cabor dayung Putra beregu 10 orang, Campuran jarak 500 meter, dan Puteri mendapat medali Perak,” Jelasnya

Ditambahkan, Plt Bupati Suhardiman, bahwa ia yakin atlet atlet dayung kuansing mampu menjadi juara umum dicabor dayung ini, dan ia berharap kepada atlet dan pengcab dayung selalu bekerja keras, terus semangat dan jangan lupa jaga kesehatan.

“Saya berharap kepada atlet – atlet dayung, berikan medali sebanyak banyaknya buat Kuansing, terus semangat, selalu berlatih, tunjukan pada kabupaten lain kita mampu mendominasi dicabor dayung ini, ” Pungkas Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Ak. MM, yang juga bergelar Datuk Panglima Dalam. (Yose)

Pos terkait