Bupati Suhardiman Amby Langsung Serahkan Dua medali Emas Untuk Atlet Taekwando Kuansing

Bupati Suhardiman Amby Langsung Serahkan Dua medali Emas Untuk Atlet Taekwando Kuansing

Kuansing | Topsumbar – Cabor Taekwondo dihari kedua ini menyumbangkan Dua emas bagi kontingen Kabupaten Kuantan Singingi, peraihan medali emas ini diperoleh dari atlet Taekwondo Putri Siti dengan kelas Funder 73 Kg, dan atlet Putra Irfan Prasetya kelas Munder 87 Kg.

Pemberian medali emas ini diberikan langsung oleh Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby. Ak. MM didamping Ketua Pengcab Taekwondo Kuansing di Aula Mapolres Kuansing, Senin, (14/112022).

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby meyampaikan kepada media ini saat diwawancara mengatakan Terima kasih banyak kepada atlet atlet Cabang olahraga Taekwondo Kuansing telah memberikan dua medali emas pada hari kedua cabor ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulliah, hari kedua ini kita menambah dua medali emas lagi semoga kedepan akan bertambah lagi, saya ucapkan terima kasih kepada atlet dan pengcab Taekwondo Kuansing, ” Ujar Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Terakhir Suhardiman berharap kepada atlet tekwondo Kuansing, ” Teruslah semangat untuk meraih medali, Jaga Sportivitas, jaga nama baik Kuansing kita, raihlah medali sebanyak banyaknya di cabor Taekwando ini, ” harap Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Sementara itu Ketua pengcab Taekwondo Kuansing Syfril, ST mengucapkanbterima kasih atas kehadiran Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM atas kehadiran dan suportnya diacara peberian medali ini, ” Semoga dengan kehadiran bapak akan menambah semangat atlet dalam memperoleh medali lagi, kita dari Pengcab akan berjuang karna ada beberapa hari lagi pertandingan, insyaallah kita akan tambah emas lagi, ” Pungkas Ketua Pengcab Taekwondo Kuansing Syafril, ST yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kuansing dari Partai PKS.

Pos terkait