Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Ikuti Senam Massal HKN 58

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Ikuti Senam Massal HKN 58

Sijunjung | Topsumbar – Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si mengikuti senam massal pada Senin (14/11) di Muaro Sijunjung.

Kegiatan senam massal yang dilaksanakan di depan Dinas Kesehatan setempat diikuti juga oleh Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt, Forkopimda, Kepala OPD dan para Camat.

Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Dona Iraddatillah, BUMN, BUMD dan undangan lainnya juga tampak hadir pada kegiatan senam massal HKN 58 kali ini.

Bacaan Lainnya

Senam massal HKN 58 turut diikuti pula oleh ASN dan THL di jajaran pemkab Sijunjung.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si dalam arahannya mengatakan bahwa momentum HKN tahun ini mengangkat tema “Bangkit Indonesiaku Bangkit Negeriku”.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu-membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Kabupaten Sijunjung” demikian diungkapkan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si.

Perjuangan kita masih panjang, untuk itu kami berharap kepada insan kesehatan agar terus mendorong terbangunnya kesehatan masyarakat hidup bersih dan sehat, lebih lanjut Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si menambahkan.

Selain itu, terus mendorong diri dan organisasi dalam kompetensi memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, tukuk Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si.

“Semoga komponen masyarakat berperan serta dalam upaya menjaga kesehatan dan aktif berolahraga terutama senam sehingga tercapai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang merupakan program nasional” tambah Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si.

“Teruslah menjadi pengingat dan menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat tentang arti penting hidup sehat, dan memberikan pemahaman tentang cara hidup sehat secara menyeluruh” demikian pesan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si selanjutnya.

Senam Massal hari ini merupakan rangkaian HKN 58 di Kabupaten Sijunjung tahun 2022, sebelumnya pada Sabtu (12/11) malam telah dilakukan juga final Duta Lansia yang berlokasi di Balairung Lansek Manih. (Gun/rilis)

Pos terkait