Bupati Suhatri Bur Tutup Turnamen Sepak Bola Hengki Irawan Cup

Bupati Suhatri Bur Tutup Turnamen Sepak Bola Hengki Irawan Cup

Padang Pariaman | Topsumbar – Bupati Suhatri Bur Tutup Turnamen Sepakbola Hengki Irawan Cup, Minggu, dilapangan Persis Sungai sariak. Kegiatan ini Dalam rangka menghidupkan kembali kejayaan Porslan FC Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Senin, (10/10/2022).

Zulnaidi Apri Sebagai Panitia Acara melaporkan bahwasanya Turnamen Sepak Bola yang diikuti sebanyak 8 (delapan) Club dalam wilayah Kecamatan VII Koto Sungai Sariak lama telah dilaksanakan selama 16 hari,dengan Juara 1 Tansel FC dari Nagari Tandikat Selatan yang berhasil mengalahkan Tim Tuan Rumah Porrslan FC dengan Skor (2-0) menjadikan Porrslan FC harus puas dengan prediket Runer UP selanjutnya perebutan Tempat Ketiga Dimenangkan oleh PSPS Padang Sago yang berhasil mengalahkan Nagari Balah aie Induak.

Selanjutnya Bupati Suhatri Bur dihadapan ribuan Penonton yang memadati lapangan Persis Sungai Sariak mengatakan, “Pertandingan Sepak Bola bertajuk “Hengki Irawan Cup I”, ini adalah langkah nyata yang dilakukan oleh Tokoh muda Sungai Sariak Hengki Irawan dalam rangka menumbuhkan semangat sportivitas dan memberikan hiburan bagi masyarakat VII Koto secara umum dengan diadakannya pertandingan ini,” ungkap Suhatri Bur.

Bacaan Lainnya

Suhatri Bur menambahkan, semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya dan dapat melahirkan bibit pemain Persepar khususnya dan Nasional pada umumnya.

Sedangkan Hengki Irawan sebagai sponsor utama kegiatan ini mengemukakan,

“Saya hanya mendukung kegiatan yang telah digagas oleh masyarakat Nagari lareh nan panjang Sungai sariak dan saya siap mendukung seluruh aktivitas pemuda dan kegiatan lainnya agar pemuda selalu membuat kegiatan yang positif, ungkap Hengki Irawan yang juga sebagai Bendahara Umum sekaligus Manager Persepar (Persatuan Sepakbola Padang Pariaman) yang sebentar lagi berlaga di liga Tiga PSSI wilayah Sumatera Barat,” pungkasnya.

Pos terkait