Akan Hadirkan UAS Di Lawang, Walnag Lawang dan Camat Matur Beraudiensi Dengan Bupati Agam

Agam | TopSumbar – Bupati Agam, Andri Warman, beraudiensi dengan Wali Nagari (Walnag) Lawang, Franki Putra dan Camat Matur Subchan, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Jumat (21/10/2022).

Camat Matur, Subchan mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi, pertemuan dengan Bupati Agam bertujuan untuk meminta saran, masukan dan pendapat terkait rencana akan digelarnya acara tabligh akbar di Lapangan Bola Lawang Tigo Balai, Kecamatan Matur, pada hari Minggu (6/11) mendatang.

“InsyaAllah panita pelaksana berencana akan menghadirkan Ust Abdul Somad (UAS), sebagai penceramah pada acara tabligh akbar ini nantinya,” ujarnya dilansir Topsumbar.co.id dari AMC.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam, Andri Warman sangat mendukung rencana kegiatan tersebut.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Agam, saya sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat positif,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan ini nantinya selain untuk menambah ilmu dan pemahaman kita di bidang agama, ditambah lagi mubalig yang akan mengisi acara juga merupakan salah seorang ustad yang sudah terkenal yaitu Ustad Abdul Somad, maka kegiatan ini nantinya akan sangat besar dan meriah.

“Semoga persiapan acara ini bisa segera matang, agar acara ini nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” harapnya.

(AL)

Pos terkait