9 Model Tas Mika Terbaik yang Patut Dimiliki Fashionista!

Padang Panjang | TopSumbar – Tas Mika merupakan item fashion kekinian yang kian digemari oleh para fashionista. Jika Anda salah satu orang yang ogah ketinggalan zaman, beberapa model tas bahan mika berikut ini wajib dimiliki.

1.Pouch Bag atau Clutch Bag

Yang pertama adalah pouch bag atau clutch bag. Di pasaran, Anda bisa dengan mudah menemukan tas dengan karakteristik menyerupai plastik tetapi mempunyai model pouch.

Bacaan Lainnya

Meskipun pada umumnya tas jenis ini kerap digunakan untuk kosmetik, beberapa model clutch bag juga bisa dipakai untuk sehari-hari. Jika tertarik mempunyai model ini, Anda bisa mencari desain kelly bag di pasaran.

2. Tas Jinjing

Tas jinjing atau yang lebih populer dengan sebutan tote bag juga tersedia dalam bentuk tas mika. Model tas jinjing yang bisa didapatkan di pasaran sangat bervariasi.

Mulai dari ukuran jumbo hingga sedang, variasi desain polos atau ditambahkan karakter unik, dan masih banyak model lainnya.

3. Tas Selempang

Umumnya, perempuan dengan kepribadian feminin lebih suka tas yang dilengkapi tali panjang atau biasa disebut selempang. Saat ini, model tas selempang dengan bahan mika juga sudah bisa dengan mudah ditemukan di pasaran.

Mengenai modelnya, Anda bisa melihatnya dari tali yang menggunakan model rantai ataupun strap webbing.

4. Shopper Bag

Buat Anda yang suka berbelanja, shopper bag berwarna bening sangat cocok dijadikan salah satu koleksi tas di rumah. Selain untuk koleksi dan fashion sehari-hari, tas satu ini akan sangat berguna ketika dibawa belanja.

5. Waist Bag

Model tas berbahan mika selanjutnya adalah waist bag, yaitu tas yang umumnya disimpan di pinggang ataupun di dada. Saat ini, terdapat beberapa model waist bag yang bisa ditemukan pada tas berwarna transparan ini.

Di antaranya, model round bag, half moon bag, trapezoid bag, dan beberapa model lainnya.

6. Mini Backpack

Jika Anda suka barang-barang yang tampak simpel tetapi tetap terkesan stylish, mini backpack dengan bahan mika sangat patut dibeli. Tas gendong dengan ukuran mini ini akan membuat penampilan Anda makin unik dan fashionable.

7. Mini Sling Bag

Selain tas ransel kecil, terdapat juga tas selempang dengan ukuran yang lebih mungil dan terkesan lebih lucu. Tas yang populer dengan nama mini sling bag ini sangat cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, seperti kuliah atau sekadar hangout.

Dengan ukurannya yang kecil, produk ini hanya muat untuk beberapa barang. Contohnya adalah handphone, earphone, parfum mini, dan barang-barang kecil lainnya.

8. Canteen Bag

Canteen bag pada umumnya mempunyai bentuk bulat dengan ukuran mini. Meski begitu, beberapa barang tetap bisa masuk ke tas ini karena ruangnya yang terbilang cukup luas.

Serupa dengan itu, tas mika dengan model canteen bag ini juga mempunyai karakteristik demikian. Bedanya, bahan tas ini terbuat dari material bening, seperti plastik atau PVC.

9. Wristlet

Jika Anda ingin memiliki clutch bag bening dengan tali untuk pegangannya, model wristlet sangat cocok dipilih. Model wristlet ini juga cocok dipilih untuk Anda yang ingin memiliki tas bening, tetapi bisa menyimpan barang tanpa terlihat oleh orang lain.

Pasalnya, model tas ini kerap dilengkapi dengan tas tambahan di dalamnya. Anda bisa mencari produk dengan tas tambahan warna apa pun, mulai dari cokelat, biru, merah, hijau, dan lain sebagainya.

Nah, itulah beberapa model tas mika terbaik yang sangat patut dikoleksi para fashionista. Jadi, sudahkah Anda mempunyai tas bening berbahan mika dengan model-model di atas?

 

Pos terkait