Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Buka Turnament Sepakbola Pundak Jaya, yang diikuti oleh 64 tim kesebelasan di Inhil.

Sungai Luar | Topsumbar – Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri sekaligus membuka Turnament sepakbola SU CUP TH 2022 Pundak Jaya Sungai luar, Selasa (30/8/2022) sore.

Turnament sepakbola yang di pusat di Lapangan Pudak Jaya Parit 6 Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka diikuti 64 Tim kesebelasan dari berbagai daerah dan Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir yang memperebutkan total hadiah Rp 20 Juta serta trofi.

Turut mendampingi Wakil bupati H.Syamsuddin Uti, Camat Batang Tuaka beserta Unsur Forkopincam serta Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Batang Tuaka.

Bacaan Lainnya

Pembukaan turnament sepakbola Pundak Jaya ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil bupati H.Syamsuddin Uti, yang di tandai dengan tendangan pertama dengan diawali penyerahan bola dari Wabup SU kepada Tim wasit Turnament sepakbola SU CUP TH 2022 Pundak Jaya.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya juga memuji lapangan tempat pertandingan dilaksanakan yang cukup memadai untuk dilaksanakan open turnament.
Dan pada kesempatan tersebut, beliau juga berpesan kepada seluruh pemain dan Official Team kesebelasan yang ikut bertanding pada turnament sepakbola ini agar tetap menjaga sportivitas. Sehingga suasana permainan berlangsung aman agar menjaga nama daerah khususnya Kecamatan Batang Tuaka.

Usai pembukaan tersebut, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Tim Nusa Indah Permai Tembilahan Vs Sungai Cakah Sungai Luar.(Yos)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

 

 

Pos terkait