TP PKK Agam Bina 10 Program Pokok PKK di Nagari Pakan Sinayan

Agam | Topsumbar – Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman jalankan pembinaan 10 program pokok PKK bagi pengurus dan kader-kader PKK di Balairung Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Selasa (23/08).

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, menjelaskan keberadaan PKK sebagai motivator dan fasilitator untuk terwujudnya keluarga yang sejahtera. Oleh dikarenakan itu pentingnya peran PKK wajib diiringi bersama dengan peningkatan ilmu dan keterampilan pengurus PKK itu sendiri, bersama dengan demikianlah maka diadakanlah pembinaan 10 program pokok PKK yang kali ini diadakan oleh TP-PKK Nagari Pakan Sinayan yang dibina segera oleh TP-PKK Kabupaten Agam.

“Selaku ketua tim penggerak PKK Kabupaten Agam, aku beri tambahan apresiasi atas telah diselenggarakannya kesibukan yang amat berfaedah bagi kader-kader PKK ” katanya.

Bacaan Lainnya

Agar 10 program ini sanggup terwujud, pihaknya berharap, sehingga pengurus PKK tahu tugas dan manfaat dalam jalankan 10 program pokok PKK.

“PKK wajib jalankan terobosan yang inovatif, memicu program untuk pokja I sampai IV yang cocok bersama dengan keperluan masyarakat,” tuturnya.

Untuk itu, Ny. Yenni Andri Warman menghimbau sehingga sanggup beri tambahan informasi dan materi selengkapnya kepada Pengurus PKK Nagari Pakan Sinayan cocok bersama dengan program POKJA I sampai IV dan sekretariat.

Selain itu, Walinagari Pakan Sinayan, HS. Dt. Kayo Nan Kuniang mengatakan, PKK merupakan mitra pemerintah, khususnya Nagari Pakan Sinayan, dikarenakan PKK sanggup menopang pemerintah nagari dalam mewujudkan cita-cita nagari dan visi misi nagari.

“Saya meminta kader TP-PKK Nagari Pakan Sinayan sanggup menyerap ilmu yang diberikan dan sanggup mengaplikasikan sehingga TP-PKK Pakan Sinayan lebih baik lagi kedepannya” ucapnya.

Oleh dikarenakan itu, pihaknya meminta semoga kader-kader PKK Nagari Pakan Sinayan sanggup menyita ilmu yang diberikan oleh tim Penggerak PKK Kabupaten Agam dan sanggup mengaplikasikannya, sehingga apa yang dicita-citakan oleh Nagari Pakan Sinayan sanggup tercapai.

Pos terkait