Sekda Rudy R Rilis Lepas Pramuka Penggalang Jambore Nasional Ke XI Buperta Cibubur

Sekda Rudy R Rilis Lepas Pramuka Penggalang Jambore Nasional Ke XI Buperta Cibubur

Padang Pariaman | Topsumbar – Mewakili Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur ,Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis lepas Kontingen Padang Pariaman untuk mengikuti Jambore Nasional ke XI Tahun 2022 dan pertemuan akbar 5 tahunan Pramuka Penggalang Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Buperta Cibubur dari tanggal 14 – 21,Agustus,2022.

Kontingen yang dipimpin oleh serda Alex Surya Darma membawa sebanyak 16 orang Pramuka Penggalang, 2 orang Pembina Pramuka, 2 orang Pembantu Pembina, dan 4 orang official kontingen.

Ikut hadir mendampingi Ketua Kwarcab,Padang Pariaman Kak Dwiwarman,SH,MH Ketua harian Kak Dedi Spendri beserta jajaran pengurus Kwarcab lainya.

Bacaan Lainnya

Sekda Rudy dalam sambutannya memberi selamat kepada 16 orang Penggalang yang diutus Kwarcab Padang Pariaman untuk mengikuti Jambore tahun ini. Dia mengapresiasi, katanya yang terpilih adalah yang terbaik dan dia berharap mampu menjadi yang terbaik.

“Tunjukan kemampuan, jaga kekompakan, dan jaga kesehatan tetap patuhi pembina yang mendampingi,” sarannya saat melepas di Kantor Bupati lama Padang Pariaman, pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Rudy yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman H. Anwar menyampaikan selamat berjambore nasional yang ke XI,Dia mendoakan semoga selamat selama dalam perjalanan pergi dan pulang, sampai berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing, serta jaga nama baik Kabupaten Padang Pariaman dan jaga integritas,” pesannya.

Rombongan akan bertolak tanggal 10,Agustus,2022 dari Pariaman menuju Cibubur melalui jalur darat, namun sebelumnya akan dilepas di Kantor Bupati Sijunjung untuk tingkat provinsi Sumatera Barat, oleh Wakil Gubernur Kak Audy Joinaldy Ketua Kwartir Daerah Sumatera Barat.

Pos terkait