Renkraf Berlangsung Meriah, Randang Kominfo Jadi Pemenang

Padang Panjang | Topsumbar – Puncak kesibukan Rendang Kreatif (Renkraf) yang digelar Forum Kota Kreatif (Forkraf) Padang Panjang berjalan meriah.

Kegiatan yang diadakan di Medan Nan Bapaneh Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Sabtu (27/8) malam. Tim Kominfo tampil sebagai juara lewat menu Sushi Randang.

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi kesibukan yang digelar Forkraf dengan mengandeng UMKM Lokal Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

“Pada acara seperti Renkraf ini, dapat melahirkan inovasi kami di dalam memasak makanan. Apalagi dengan terdapatnya bumbu siap saji tanpa MSG yang diproduksi Abrofood ini. Semoga Abrofood dapat menembus pasar internasional,” ujarnya.

Pada puncak kesibukan Renkraf ini, diumumkan pemenang lomba yang dijalankan pada siang sebelumnya.

Juara 1 diraih Tim Kominfo Padang Panjang. Juara 2 tim dari Bukittinggi dengan sajian Spring Roll dan juara 3 dari Tim Bhayanghari menyajikan Lemper Randang.

Selain itu, acara terhitung dimeriahkan dengan pembacaan puisi, fashion show. Lebih meriah ulang dengan perform dari Hey You Soul dan Orkes Taman Bunga yang dipadati penonton.

Terpantau, pemirsa menikmati hiburan yang dipersembahkan Forkraf ini.

(AL)

Pos terkait