Jadi Irup, Bupati Agam Tantang PDAM Hasil Produk Air Mineral Sendiri

Agam | Topsumbar – Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM jalankan kunjungan ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Antokan sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara (irup) pada apel pagi di halaman Kantor PDAM Tirta Antokan, Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Senin (15/8).

Kunjungan disambut bersama antausias oleh semua pegawai PDAM Tirta Antokan Lubuk Basung. kehadiran Bupati Agam didampingi Kepala Satpol PP Damkar Agam Dandi Pribadi, Kepala Dinas Perhubungan Agam Handria Asmi, dan Kabag Perekonomian, Widyawati.

Saat itu, Bupati Agam beri tambahan motivasi kepada semua pegawai di lingkungan PDAM Agam tingkatkan service kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bekerja sebagai pelayan penduduk tentu tidaklah mudah, tetapi kita wajib senantiasa memberikanlah service terbaik, bersama begitu dapat ada respon positif berasal dari penduduk pada service yang kita berikan,” ujar bupati.

Bekerjalah secara maksimal, tukuk bupati, maka dapat memperoleh hasil lebih baik.

“Dalam dunia kerja pakailah komitmen orang minangkabau. “Jariah Manantang Buliah” berarti kerja dulu baru memperoleh hasil,” ujarnya.

Agar ini terwujud, bupati berharap supaya kesibukan upacara dan pencerahan layaknya ini dapat sering dilakukan.

“Mudah-mudahan kinerja berasal dari PDAM Tirta Antokan dapat lebih meningkat di dalam beri tambahan service paling baik kepada penduduk di Kabupaten Agam,” harapnya lagi.

Untuk itu, pihaknya juga berharap kepada jajaran PDAM Agam untuk dapat mengeluarkan product air mineral yang dapat dikonsumsi oleh penduduk terlebih Kabupaten Agam, “kenapa orang lain dapat tetapi kita tidak, di dalam arti PDAM dapat mengeluarkan product air mineral sendiri” terangnya.

Pos terkait