Gelar Diseminasi di Padang Panjang, Wako Fadly Amran Apresisasi KPI Pusat

Padang Panjang | Topsumbar – Gelar kegiatan Desiminasi Indeks Kualitas Program Siaran Televisi Tahun 2022 di Kota Padang Panjang, Wali Kota, H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano berikan apresiasi kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Hal ini disampaikannya saat terhubung secara formal kegiatan tersebut di Auditorium Mifan Waterpark, Rabu (3/8) yang dihadiri Komisioner KPI Pusat, Yuliandre Darwis, S.Sos, M.Mass.Comm, Ph.D, Hardly Stefano Fenelon Pariela, S.E, MKP, Nuning Rodiyah.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPI Pusat yang telah menentukan Padang Panjang sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan diseminasi ini. Dan, ini pastinya sesuai dengan visi misi Padang Panjang sebagai Kota Pendidikan,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Wako Fadly mengatakan, esensi dari kegiatan kolaborasj dengan Universitas Andalas ini, bagaimana siaran televisi ini mempunyai suatu standar yang betul-betul mampu bersaing.

“Karena bagaimanapun, program-program yang ada di televisi itu adalah suatu wujud pekerjaan kreatif yang mesti kita beri kebebasan didalam sinyal kutip dan mesti dipertanggungjawabkan. Saya yakin KPI datang tidak hanya untuk berikan sanksi kepada penyiaran namun termasuk datang untuk berikan guidelines supaya mereka tumbuh dan berkembang,” ucapnya.

Fadly berharap indeks ini suatu tahapan yang dilewati untuk mewujudkan cita-cita yang besar bagaimana televisi kita ini mampu berfungsi bagi penduduk dan mampu dinikmati bukan hanya di nasional namun termasuk internasional. (AL)

Pos terkait