Bupati Agam Dukung Kejurda Paralayang Piala Gubernur di Lawang

Agam| Topsumbar – Bupati Agam Dr H Andri Warman beraudiensi dengan Panitia Kejuaraan Daerah Paralayang Piala Gubernur Sumatera Barat dan Lintas Alam Nasional yang akan di Laksanakan 22-24 Juli 2022 di Nagari Lawang, Kecamatan Matur.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam menyampaikan dukunganya terhadap perlombaan paralayang tersebut.

“Kami Pemkab Agam akan membantu dan memfasilitasi kegiatan ini,” kata Andri Warman di Belakang Balok, Senin (18/7), dilansir dari laman AMCNews.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat tersebut Bupati Agam menyebutkan bahwa Pemkab Agam  juga akan berpartisipasi dengan memberikan piala bupati untuk juara 2 dan piala wali nagari untuk juara 3.

“Kegiatan ini adalah awal kebangkitan bagi pariwisata di Kabupaten Agam dengan event-event yang melibatkan wisata alam yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, jika acara ini berjalan lancar, maka hal ini dapat mengangkat wisata yang ada di Kabupaten Agam agar lebih terkenal baik tingkat nasional mau internasional.

“Mudah-mudahan kejurda paralayang ini dapat menjadi ikon Kabupaten Agam,” ucapnya.

Wali Nagari Lawang Franki Putra mengatakan lomba tersebut akan diikuti 100 peserta.

Kemudian wali ngari berharap kegiatan tersebut dapat menjadi acuan untuk membantu agam yang  menjadi lebih maju.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabid Olahraga, Erizon, Camat Matur Edo Aipa Pratama, Wali Nagari Lawang, Franki Putra dan lainnya.

(AL)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait