Pertandingan Persahabatan Tim Basket Parmato Solok dengan Eksekutif Kota Payakumbuh

Pertandingan Persahabatan Tim Basket Parmato Solok dengan Eksekutif Kota Payakumbuh

Kota Solok | TopSumbar – Guna menjalin tali silaturahmi para pemain bola basket lintas generasi, Parmato Basketball Club Kota Solok melakukan pertandingan persahabatan ke kota Payakumbuh dan menjajal klub basket Eksekutif dalam laga persahabatan, Minggu, (19/6/2022).

Parmato Basketball Club Kota Solok dihuni oleh mantan pemain yang pernah membela Kota Solok dalam turnamen antar klub dan kejuaraan daerah. Nuansa silaturrahmi terasa saat pemain-pemain senior Parmato bersua dengan sesama pemain senior Eksekutif Kota Payakumbuh di Lapangan indoor Kota Payakumbuh.

Sejumlah eks pemain eksekutif ikut bermain. Saking asiknya bermain, bahkan masing-masing pemain tidak tahu berapa skor yang sudah ditorehkan dalam laga persahabatan antara Parmato Kota Solok dan Eksekutif Kota Payakumbuh, bahkan tidak terasa akhir game ditutup dengan skor sama 61-61.

Bacaan Lainnya

Hadir pula dalam laga persahabatan ini Wali Kota Kota Payakumbuh, Riza Fahlevi dan Ketua Perbasi Kota Payakumbuh.
“Kami mencoba lagi mempererat jalinan hubungan baik dengan berkunjung ke Kota Solok Payakumbuh menggelar pertandingan persahabatan dengan klub Eksekutif, jadi kami bisa hadir di sini semua beserta dengan membawa tim putri dan tim junior,” kata Hendra Saputra, Ketua Perbasi Kota Solok yang juga merupakan Ketua Klub Parmato.

“Melalui pertandingan persahabatan ini, kami ingin menjalin lagi tali silaturahmi dengan keluarga besar Parmato, karena motto di Parmato, sekali keluarga, selamanya keluarga,” ungkap Pelatih Parmato, Riyaldi Vendra, yang diamini oleh senior sekaligus salah satu pencetus berdirinya klub basket Parmato, Helfario.

Helfario menambahkan, Parmato telah banyak menelurkan para atlet dan pelatih yang berprestasi baik dalam tingkat daerah maupun nasional, dengan telah bergabungnya salah satu atlet dalam Pomnas dan Popnas serta pelatih yang berpengalaman.
Parmato biasanya berlatih di lapangan SMAN 2 Kota Solok, setiap hari Senin s/d Jumat dan hari Sabtu s/d Minggu adalah latihan para senior Parmato Basketball Club. (gra)

Pos terkait